Cara Mengganti Font Instagram Story

– Cara Mengganti Font Instagram Story. Salah satu fitur paling popular dari instagram ialah instastory. Setiap harinya niscaya banyak orang yang membagikan dongeng atau kegiatannya lewat instastory. Fitur terbaru dari instastory ialah type mode (mode ketik). Fitur ini menciptakan para pengguna instagram sanggup mengganti model teksnya, cara mengganti font instagram story ini sangat mudah. Asalkan anda sudah upgrade ke versi terbaru.

Fitur ini diberikan instagram, alasannya ialah banyaknya pengguna yang sering membagikan dongeng berupa goresan pena di instastory. Sehingga pengguna sanggup mengekspiresikan goresan pena dengan bebas. Cara mengganti font instagram story ini mempunyai banyak pilihan mode teks. Sehingga anda sanggup menggantinya sesuka hati. Fitur ini terdapat dibagian bawah, sederet dengan fitur lain di instagram story. Seperti normal, boomerang dan lainnya.

 Salah satu fitur paling popular dari instagram ialah instastory Cara Mengganti Font Instagram Story

Cara Mengganti Font Instagram Story


Cara mengganti font instagram story harus upgrade instagram anda terlebih dahulu alasannya ialah fitur ini ada di versi terbaru. Dengan menggunakan mode ini, anda tidak hanya sanggup mengganti teks tapi juga latar belakang. Bisa latar belakang kosong atau menggunakan background tertentu. Ada banyak pilihan background dan teks yang sanggup anda gunakan. Membuat tampilan instastory semakin bagus.

Ada empat jenis font yang sanggup anda gunakan di cara mengganti font instagram story ini. Pertama ada tipe modern, menciptakan anda sanggup menggunakan tampilan teks sederhana, standar dari instagram. Font kedua ada neo.

Untuk jenis ini menggunakan font melingkar yang dinamis. Sering dipakai di teater brodway, menawarkan kesan lebih glamor dan klasik. Ketiga ada typewritter. Memberikan tampilan klasik ibarat goresan pena mesin ketik. Anda juga sanggup menawarkan highlight, agar terlihat lebih modern.

Yang terakhir ada tipe strong. Memberikan goresan pena yang lebih tegas dibandingkan jenis lainnya. Selain itu ditulis dengan bentuk miring. Anda pun sanggup mengubah warnanya, sesuai dengan keinginan.

Anda harus kreatif, agar hasil dongeng instastory anda semakin menarik. Itulah cara mengganti font instagram story yang mudah. Langsung saja upgrade instagram anda dan berkreasi dengan goresan pena yang unik. Selamat mencoba.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel