Cara Share Lokasi Daerah Lain Di Whatsapp (3 Langkah)

trikinaja – Begini cara share lokasi daerah lain di Whatsapp. Di masa kini ini untuk share lokasi daerah program atau share lokasi café terbaru, tidak perlu lagi bersusah payah menjelaskannya secara verbal. Yups ! alasannya kini ini telah banyak aplikasi perpesanan yang menyediakan fitur untuk membuatkan lokasi terkini. Dan salah satu aplikasi perpesanan yang paling terkenal ialah WhatsApp. Iya ! jikalau kau bertanya bagaimana caranya share lokasi aku ketika ini, tinggal buka saja WhatsApp.


Bukan hanya membuatkan lokasi kau tengah berada, WhatsApp juga memungkinkan kau untuk membuatkan rekomendasi lokasi  daerah lain. Nah, jikalau kau belum tau cara mengaktifkan lokasi di Whatsapp maka kau harus membaca dan mempelajari panduan cara share lokasi daerah lain di Whatsapp yang telah kami buat ini dengan seksama. Diakhir kami juga akan menunjukkan saran apabila whatsapp tidak dapat share location. Ok untuk langkah – langkah cara share lokasi daerah lain di Whatsapp, ada dibawah ini.

 Begini cara share lokasi daerah lain di Whatsapp Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp (3 Langkah)

Cara Share Lokasi Tempat Lain di Whatsapp


  1. Buka aplikasi Google Maps kemudian cari daerah lain yang kau maksud, kau dapat mencarinya di bilah pencarian atau dengan mengetuknya eksklusif di tampilan Maps.
  2. Setelah itu akan muncul sejumlah daftar daerah yang mungkin kau maksud, tinggal klik saja daerah yang benar. Klik tombol bagikan atau Share Place yang ada disana.
  3. Sekarang kau dapat menentukan kontak WhatsApp atau aplikasi – aplikasi lain termasuk WhatsApp dari daftar yang muncul sebagai media berbagi, tinggal kirim deh !

FYI, gengs ! jikalau kau hanya ingin membagikan lokasi daerah lain kepada seseorang saja kau dapat eksklusif klik kontak yang dituju. Tapi jikalau kau ingin membagikannya sebagai Status di WhatsApp mu, maka kau harus menentukan aplikasi WhatsApp gengs. Juga sebelum memulai membagikan lokasi, pastikan aplikasi Google Maps dan aplikasi WhatsApp ialah versi terbaru, jikalau belum silahkan perbarui terlebih dahulu. Pastikan juga sinyal perangkat berpengaruh ketika kau akan membagikan lokasi WhatsApp.


Sebelum panduan cara share lokasi daerah lain di Whatsapp ini kami publikasikan, kami juga telah menciptakan panduan cara kirim lokasi palsu di WhatsApp, cara mengetahui share lokasi palsu, juga cara kirim lokasi palsu di WA iPhone, yup ! untuk kau yang penasaran perihal cara mengetahui lokasi palsu di Whatsapp. Ok, demikianlah panduan cara share lokasi daerah lain di Whatsapp ini.. Semoga bermanfaat dan selamat hari raya idul adha !
Baca juga:
10 Cara Ganti Font Whatsapp Biar Keren
3 Cara Memperbaiki Whatsapp Tidak Bisa Share Location
Cara Minimize Video Call Whatsapp (4 Langkah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel