Cara Menciptakan Lokasi Di Status Story Whatsapp (4 Langkah)

trikinaja – Begini loh mudahnya cara menciptakan lokasi di status story Whatsapp. Salah satu aplikasi perpesanan yang paling terkenal satu ini tidak pernah berhenti berinovasi. Selalu ada saja fitur yang mereka tambahkan ke Aplikasi, salah satu yang kini tengah banyak digunakan ialah stiker tag lokasi dan waktu. Alat stiker gres WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menciptakan dongeng dengan menambahkan tag lokasi, dan waktu.


Tag lokasi akan sangat berkhasiat untuk menunjukkan konteks ke Status, terutama ketika kau bepergian ke banyak tempat. Jika kau termasuk yang masih bertanya - tanya bagaimana cara menciptakan lokasi di story WA, di panduan ini kau akan menemukan jawabannya. Kami telah menciptakan panduan cara menampilkan lokasi di status WhatsApp versi singkatnya, yups !  caranya SANGAT MUDAH. Ok, langkah – langkah lengkap cara menciptakan lokasi di status story Whatsapp.


 Begini loh mudahnya cara menciptakan lokasi di status story Whatsapp Cara Membuat Lokasi di Status Story Whatsapp (4 Langkah)

Cara Membuat Lokasi di Status Story Whatsapp


  1. Perbarui aplikasi WhatsApp di perangkat mu, sehabis itu buka aplikasi WhatsApp.
  2. Buka bab Status lalu klik pada ‘Ikon Kamera‘ untuk menentukan gambar.
  3. Setelah menentukan gambar di sudut kanan atas, klik ‘Ikon Emoji‘ kemudian pilih ‘Stiker Lokasi‘ ketuk padanya.
  4. Pilihlah lokasi mu ketika ini atau cari lokasi lain secara manual, kalau sudah tinggal kirim. Beres !


Ingat ya ! biar cara menciptakan lokasi gres di Whatsapp ini sanggup bekerja, kau harus memastikan aplikasi WhatsApp mu ialah versi terbaru. Jangan lupa untuk menghidupkan GPS di perangkat mu, pastikan juga perangkat kau mempunyai sinyal yang cukup berpengaruh biar lokasi mu terdeteksi di Map. Ok sekian panduan cara menciptakan lokasi di status story Whatsapp ini, selamat hari raya idul adha !
Baca juga:
5 Cara Menggunakan 2 WhatsApp di 1 HP
5 Cara Ganti Tema Whatsapp Biar Keren dan Lucu
5 Cara Nonaktifkan Video Call Whatsapp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel