10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)

10 Aplikasi Android Terbaik Mei 2018. Bulan yang gres lagi, artinya saya menciptakan kompilasi dan rekomendasi pilihan aplikasi Android. Nah, didamal list sekarang, saya memasukkan aplikasi terbaru dan juga aplikasi lama. Terurtama bagi kau yang ketika ini lagi sering main game PUBG Mobile.


 artinya saya menciptakan kompilasi dan rekomendasi pilihan aplikasi Android 10 Aplikasi Android Terbaik Bulan Mei 2018 (Kumpulan Aplikasi Android Terbaru)

Aplikasi Android Terbaik

1.  Waff Locker

Whaff Locker ialah salah satu aplikasi penghasil uang dollar terbaik dimana ini merupakan versi terbaru dari Whaff Rewards ini. Pada dasarnya kita sanggup melaksanakan beberapa tasking menyerupai download apps yang tawarkan, nonton video dan lain sebagainya untuk mendapat bayaran berupa uang dollar.

Tapi tujuan utama dari Whaff Locker ialah untuk memperlihatkan rekomendasi konten gosip pada ketika kita akan membuka kunci smartphone. Saya sendiri beberapa kali dikirim pembayarn oleh whaff ini. Download dari Play Store dan Masukkan arahan invite IU36768.

2. Tiny Planet Maker

Tiny Planet Maker ialah aplikasi untuk menciptakan dampak foto planet kecil terutama bagi kau yang suka selfie pake drone cocok banget nih. Dengan memakai aplikasi ini kita sanggup menciptakan dampak planet kecil pada foto dengan sangat mudah. Pengguna cukup menentukan foto dari dalam galeri kemudian edit memakai banyak sekali tools menyerupai warping, rotate, zoom, invert atau bahkan crop. Download dari Play Store.

3. Android P Volume Slider

Sistem operasi Android terbaru yaitu Android P bakal usang banget kalau kita menunggu updatenannya semoga sanggup terpasang di smartpohone kita ketika ini. Kita tau bahwa OS terbaru ini melaksanakan peningkatan dari sisi keamanan dan juga desainnya.

Nah, biar agan gak usah nunggu update, sanggup beli aplikasi Volume Slider semoga tampilan volume smartphone kita ketika ini menyerupai dengan yang dimiliki Android P. Didalam aplikasi ini kita sanggup mengatur volume global audio dari bunyi musik, notifikasi, alarm sampai panggilan masuk secara individu. Download dari Play Store.

4. JPEG Optimizer

JPEG Optimizer ialah aplikasi untuk memperkecil ukuran foto dari sisi MB-nya semoga menjadi kecil tapi tanpa mengurangi kualitas gambarnya itu sendiri. Nah disini kita sanggup mengatur Quality factornya memakai indikator ini apakah nilainya mau 70 atau 90 dan bahkan sanggup memaksa foto semoga berukuran dibawah 2 ribu pixel atau ukuran tertentu tanpa di crop. Download dari Play Store.

5. OneClock Alarm

OneClock Alarm ialah aplikasi Android terbaru 2018 dimana penggunanya sanggup menciptakan multiple alarm hanya dengan satu kali tap dan dengan nada yang sanggup kita atur semoga berbeda-beda. Kita sanggup merubah tema secara gratis, mengaktifkan mode smart alarm, kemudian mengatur durasi snooze atau bahkan mengingatkan penggunanya sebelum alarm berbunyi. Download dari Play Store.

6. Exodus Privacy

Exodus Privacy ialah aplikasi Android terbaru yang mana beliau telah melaksanakan scanning terhadap jutaan aplikasi di servernya untuk mengetahui secara mendalam mengenai izin apa saja yang diminta oleh aplikasi yang sudah kita pasang didalam smartphone.

Exodus Privacy sanggup memperlihatkan laporan terbaru serta layanan tracker apa yang dipakai untuk mengetahui aktifitas pengguna dari apps tertentu menyerupai MixPanel, Google Analytic, PIWIK, Firebase Analytic, Flurry dan lain sebagainya. Download dari Play Store.

7. Notisave

Notisave ialah aplikasi yang akan menyimpan banyak sekali pemberitahuan yang masuk ke smartphone dan menghilangkan icon notifikasi bawaan dari aplikasi sebelumnya sehingga notification kafetaria kita jadi bersih. Apps ini akan menampung semua pemberitahuan didalam satu wadah atau kategori dan kita sanggup mengeceknya kembali atau bahkan membacanya secara penuh. Download dari Play Store.

8. Octopus

Octopus ialah aplikasi untuk bermain PUBG Mobile di Android memakai gamepad.  Yap bener banget, meskipun PUBG ketika ini belum mendukung gamepad, tapi dengan memakai octopus kita sanggup melakukannya bahkan tanpa melaksanakan root.

Cara memakai gamepad untuk main PUBG Mobile pun gampang banget klarena kita cukup, menyambungkan gamepad melalui bluetooth kemudian buka aplikasinya dan mulailah bermain. Download dari Play Store.

9. SayHi Translate

SayHi Translate merupakan aplikasi translate Android yang mana beliau akan mendengarkan pengucapakan bahasa inggris penggunanya kemudian di terjemahkan kedalam bahasa lain secara otomatis.

 Kita sanggup merubah bahasa apa yang ingin dihasilkan dan yang paling saya sukai, aplikasi ini gratis loh. Download dari Play Store.

10. Scream Go

Scream Go ialah games yang terdiri dari 4 kategori games menyerupai Flappy Bird dan game berlari yaitu Marathon. Tapi hal yang membuatnya unik dan bakal bikin agan ketawa ialah cara mainnya ini pake suara, bukan pake jari atau ditekan kelayar. Pastikan tidak ada yang lagi sakit gigi dirumah agan, atau terlalu keras ketika bersuara. Download dari Play Store.

Semua daftar aplikasi tersebut sanggup kau lihat video reviewnya dichannel saya atau melalui video di bawah ini.

Dan itulah rekomendasi aplikasi android terbaik bulan Mei, semoga ada yang terpakai ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel