20 Lokasi Loot Pubg Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

trikinaja – Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya ? nah dalam artikel ini, aku telah mengumpulkan lokasi-lokasi jarahan terbaik sehingga kau bisa mendapat semua peralatan yang dibutuhkan.

Keduapuluh lokasi loot PUBG Mobile terbaik dan banyak senjata ini akan lebih membantu kalau digabungkan dengan kemampuan kau menjarah dan keluar dari lokasi tersebut dengan aman. Karena bukan hanya kau saja yang mengincar senjata-senjata itu.
 Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya  20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka


20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka


1. Pangkalan Militer

Terletak di pulau yang lebih kecil di selatan Erangel, mempunyai banyak jarahan berkualitas. Kamu bisa menemukan peralatan menyerupai helm level 3 dan pelindung tubuh, scopes dan attachment yang melimpah, peralatan medis, dan senapan serbu.

2. Sekolah

Dalam peta sekolah berbentuk gedung besar persegi, lokasi ini sangat terkenal yang artinya sangat berbahaya. Lokasi loot PUBG Mobile terbaik ini memang tak mempunyai peralatan kelas militer, tapi terdapat banyak perlengkapan level 2, senjata yang manis dan attachment serta peralatan medis juga.

3. Pochinki

Pochinki menyediakn jarahan yang manis dan banyak, tetapi selalu penuh dengan lawan, tak heran lokasi ini disebut dengan zona kematian. Pastikan sebelum kau memutuskan untuk ke lokasi ini, kau mempunyai kemampuan yang manis untuk menjarah dan keluar dengan aman.

4. Rumah Sakit

Area rumah sakit menjadi lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya untuk mendapat senjata langka. Bangunan berbentuk H ini berada sempurna di sebelah selatan kota dan mempunyai banyak sekali senjata langka yang sanggup di temukan di aneka macam koridornya di sini, sangat cukup untuk mempersenjatai satu skuad penuh.

5. Kontainer

 Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya  20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

 

Kamu sanggup menemukannya disebelah timur kota. Kontainer-kontainer ini yang menyediakan banyak barang bagus. Dan sekali lagi, pasukan kau sanggup dipersenjatai dengan lengkap untuk menhadapi pertemuran.

6. Bangunan Di Selatan

Bangunan-bangunan yang berada di pantai selatan menjadi lokasi loot PUBG Mobile terbaik berikutnya untuk mendapat senjata langka. Lokasi ini penuh dengan peralatan berkualitas bagus. Kamu sanggup lebih damai menjarah disini.

7. Mylta Power

Lokasi favorit pribadi, Mylta Power di pantai timur yaitu posisinya yang bersahabat dengan dengan Pangkalan Militer, Mansion, Prison dan Novorepnoye. Tak sedikit barang-barang yang sanggup ditemukan disini berkelas militer, tapi cukuplah untuk keperluan sendiri.

8. Mini Power 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya berbentuk daerah kecil. Kamu sanggup menemukan persenjataan di lantai paling atas, disana sering menjadi rumah peralatan sniper dan aku juga sering menemukan perlengkapan level 3 di sini yang hanya cukup untuk satu atau dua pemain saja.

9. Novo

Novo yaitu sempurna di sudut peta yang sanggup menciptakan kau terdampar tapi tenang, selalu ada kanal bahtera yang bisa menyelamatkan. Mulailah menjarah dari gudang di sana, kemudian lanjut ke kontainer. Tentu saja banyak peralatan manis disini.

10. Penjara

 Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya  20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik ini terkenal dan merupakan pilihan yang sempurna untuk mendapat senjata langka. Tempat ini juga cukup kondusif untuk dijadikan daerah pendaratan, untuk menunjukkan waktu bersiap sebelum yang lain datang.

11. Mansion

Mansion umumnya mempunyai cukup perlengkapan untuk dijarah. Mungkin cukup untuk dua orang dengan kategori lengkap dan cukup untuk mempersenjatai satu tim. Kamu juga bisa mendapat senjata suplemen kalau berani melawan tim lain, ya itu pun kalau menang.

12. Primorsk

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik selanjutnya merupakan sebuah kota kelas menengah. Di kota ini kau sanggup menemukan banyak perlengkapan dengan standar yang layak, tetapi butuh waktu dikala mendapatkannya sebab peralatan tersebut tersebar di antara sejumlah besar bangunan.

13. Rozhok

Kota ini umumnya sangat terkenal dan merupakan pilihan yang sangat manis dan sama sekali dihentikan diabaikan, terutama kalau kau merasa sanggup hingga di sana dengan cepat dan aman, dan mempunyai cukup waktu untuk menjarah kendaraan atau hingga ke zona kondusif sehabis kau selesai menjarah.

14. Pemukiman Desa

Semakin sering kau bermain maka semakin banyak lokasi loot terbaik yang akan kau tau. Opsi "go-to" juga sanggup kau gunakan untuk pergi ke pemukiman yang mana mempunyai cukup persediaaan senjata untuk dijarah. Di sini kau bisa menemukan perlengkapan level 1 hingga 2, cukup untuk bertahan.

15. Hacienda del Patrón

 Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya  20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

 

Untuk tiba kesini aku pastikan kau mempunyai nyali yang tinggi. Tempat yang juga dikenal sebagai ruma jagal ini mempunyai banyak sekali senjata, scopes level 3. Tempat ini berada di tengah-tengah peta, jadi hampir selalu ada orang di sini. Kamu bisa kesana hanya dengan mengendarai sepeda.

16. Pecado Casino dan Gym

Ini yaitu lokasi loot PUBG Mobile terbaik dengan resiko tinggi. Terdapat banyak barang untuk dijarah namun juga banyak orang. Saya sarankan untuk memakai dua daerah ini sebagai sarana pemanasan atau berlatih keterampilan tempur kamu.

17. Los Leones

Los Leones sangat terkenal sebgai daerah loot meskipun agak sedikit menantang. Tapi aku rasa semua itu tidak apa-apa bagi kau yang sudah terlatih. Ketika hingga disana temukanlah gudang-gudang yang umumnya mempunyai senapan otomatis manis dan bahkan hingga level 3.

18. Ladrilleria

Kenapa jarang ada yang mendarat di sini ? padahal ini merupakan salah satu lokasi loot PUBG Mobile terbaik untuk mendapat senjata langka. Bisa dibilang daerah ini merupakan permata tersembunyi. Ladrilleria mempunyai variasi dalam kualitas dan kuantitas jarahan. FYI aja nih, kau bisa menemukan M416 dan amunisi juga perlengkapan tingkat 2 disini.

19. Minas Generales

Ada banyak jarahan manis di sini, menyerupai persenjataan yang layak dan cukup untuk satu skuad penuh. Minas Generales juga menyediakan banyak amunisi.

20. Impala

 Apa kau mencari lokasi loot PUBG Mobile terbaik yang banyak senjata langkanya  20 Lokasi Loot PUBG Mobile Terbaik, Banyak Senjata Langka

 

Lokasi loot PUBG Mobile terbaik terakhir yaitu impala, sebuah kota menengah yang mempunyai sejumlah besar persenjataan yang sangat layak untuk dijarah. Butuh sedikit banyak kesabaran untuk mengumpulkan semua senjata bagus, sebab mereka tersebr di sejumlah titik di kota.

Untuk menjarah senjata dengan kondusif aku sarankan kau untuk memliki kemampuan yang cukup. Dan jangan terlalu asik loot, ingat kau punya banyak lawan untuk dihabisi dan waktu yang terus berjalan. 
Baca Juga: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel