Tips Kondusif Membeli Aplikasi Android Di Google Play Store

Banyaknya aplikasi di google play store yang telah dikembangkan dan dipublikasikan tentu telah banyak membantu anda dalam menjalani kegiatan dan kegiatan harian mulai dari aplikasi untuk bisnis, belajar, hiburan maupun aplikasi khusu untuk hobi anda. Tak jarang dikala anda mencoba sebuah aplikasi gratis dan ternyata aplikasi tersebut benar-benar bermanfaat dan membantu anda sudah tentu anda akan membelinya dari versi free ke versi pro untuk membuka kunci fitur andal lain dari aplikasi tersebut.

Masalah lain yang akan timbul yaitu jikalau tablet Android anda tersebut sering dipakai atau dipinjam baik oleh sobat maupun oleh anak anda suatu hal yang jengkel akan terjadi. Sebagai contoh, anak anda memainkan game favoritnya kemudian tiba-tiba pop up muncul di game tersebut untuk memperlihatkan fitur pro maka tanpa berpikir banyak anak anda akan pribadi membayar dan membelinya. Hal semacam ini serig terjadi bahkan di Amerika sangat sering anak-anak dibawah umur 7 tahun membeli aplikasi di apps store dan google playstore tanpa di ketahui para orang tuanya. Dan berikut yaitu cara aman semoga anak anda tidak berbelanja untuk membeli dan membayar aplikasi sembarangan.

Cara Menggunakan PIN Untuk Membayar Di Google Play Store


 Banyaknya aplikasi di google play store yang telah dikembangkan dan dipublikasikan tentu  Tips Aman Membeli Aplikasi Android Di Google Play Store
1) Buka aplikasi Google Play Store
2) Tap Menu
3) Tap Setting
4) Pada pilihan ini tap Set or change PIN
5) Buat kemudian masukkan 4 digit aba-aba PIN kemudian tap OK
6) Konfirmasi ulang aba-aba PIN yang gres dibuat
7) Selanjutnya centang “Use PIN for purchases”
Sekarang, setiap kali anda atau seseorang ingin membeli dan membayar aplikasi berbayar android maka beliau harus memasukkan pin tersebut.

Cara Menghapus PIN Di Android Google Play Store


 Banyaknya aplikasi di google play store yang telah dikembangkan dan dipublikasikan tentu  Tips Aman Membeli Aplikasi Android Di Google Play Store
PIN yang anda buat untuk proses pembayaran bahwasanya tersimpan di local store handset Android anda untuk itu, lakukan cara berikut jikalau anda ingin menghapusnya.
1) Tap Setting kemudian tap Apps
2) Cari kemudian tap aplikasi Google Play Store
3) Terakhir tap pada tombol Clear Data

Itulah tips untuk mengunci dan cara kondusif semoga seseorang tidak membeli aplikasi sembarangan di Google Play Store melalui tablet atau smartphone Anndroid anda dengan cara memakai PIN.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel