10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014

Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali ini aku akan menyebarkan dan merekomendasikan beberapa tema wordpress dengan design yang responsive, higienis rapi dan tentunya sangat yummy untuk dipandang. Daftar Wordpress Theme ini sendiri dibentuk oleh para web designer atau front-end profesional sehingga menghasilkan tema wordpress yang luar biasa untuk kategori tema gratis.

Daftar Wordpress Theme Gratis dan Terbaik

1) Bearded
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Bearded merupakan tema wordpress yang responsive dan bersih, dengan fitur toggle slider yang lembut dihalaman muka. Tema wordpress ini cocok bagi anda kaula muda yang menjalankan online store.





2) DW Minion 
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 DW Minion mempunyai fitur left side toggle sajian slider yang lembut. Selain responsive tema wordpress ini akan terlihat cocok digunakan untuk blog pribadi.






3) iPin – Pinterest Clone
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Adalah tema wordpress gratis yang banyak digunakan oleh para blogger. Tema ini mempunyai horizontal sajian yang simple sayangnya design dari tema gratis ini tidak responsive.






4) Hueman
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema wordpress yang beresolusi tinggi dan juga responsive. Tema ini cocok digunakan untuk blog langsung maupun yang bertemakan majalah.






5) Multipurpose
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Design yang sederhana dan responsive menimbulkan tema ini banyak digunakan dan digunakan. Videoyang anda kirim pun akan menjadi responsive dikala anda memakai tema yang satu ini.





6) Workality Lite
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Menu horizontal yang akan tampil pada ukuran layar besar akan berubah ke sajian slide left toggle pada layar yang mempunyai ukuran lebih kecil. Dengan design yang sederhana, tema wordpress ini patut untuk anda coba.





7) Mesocolumn
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema worpress yang multi fungsi dan juga responsive dalam artian akan sangat cocok digunakan sebagai tema magazine.






8) Corpo
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Merupakan tema yang rapi dan responsive. Silahkan check sendiri bagaimana pendapat anda perihal tema wordpress gratis yang satu ini.






9) The News Wire
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Di desain untuk yang bertemakan informasi online dan blog. Tentu saja tema responsive ini memilikin tampilan yang bersih.







10) Celestino
 Bagi anda yang sedang mencari wordpress theme gratis dan keren untuk keperluan blog kali  10 Tema Wordpress Gratis Keren Dan Terbaik 2014 Sederhana tetapi sangat lembut dan juga responsive. Memiliki fitur dropdown sajian silahkan cek perihal tema yang satu ini.







Itulah beberapa wordpress theme gratis dengan desain yang responsif dan juga terlihat keren yang sanggup anda download dan pasang secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel