Cara Menghilangkan Bisul Memakai Android

– Pengguna smartphone Android, disuguhkan dengan banyak sekali aplikasi berkhasiat baik untuk membantu meningkatkan produktifitas maupun sekedar untuk hiburan. Salah satunya yaitu dengan cara menghilangkan bisul di Android. Memiliki kulit wajah yang higienis dan tanpa noda, merupakan harapan setiap orang. Kamu akan selalu tampil percaya diri baik dikala beraktifitas maupun melihat hasil foto selfie. Tetapi lain dongeng kalau tiba-tiba ada bisul yang tumbuh diwajah kamu. Jangankan ingin keluar rumah, untuk berfoto saja pastinya kau akan merasa malas.

Jerawat yang terlihat didalam foto, gotong royong bisa dihapus memakai photoshop atau corel photo paint. Tetapi hal itu hanya bisa dilakukan melalui pc dan butuh skill editing yang terbilang cukup lumayan. Kamu harus mengetahui fungsi dari tools yang akan dipakai untuk menghilangkan jerwat. Tidak usah khawatir, kali ini saya akan mengatakan cara menghilangkan bisul menggunkaan Android biar lebih cepat dan mudah.

 disuguhkan dengan banyak sekali aplikasi berkhasiat baik untuk membantu meningkatkan produkt Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Android

Menghapus Jerawat Di Foto Selfie Menggunakan Android


Pimple Eraser adalah aplikasi penghapus bisul di Android yang mempunyai kemampuan untuk menghilangkan bisul didalam foto kamu. Gak cuma itu, banyak sekali noda, bekas luka sampai bintik hitam yang mengganggu kecantikan dan kegantengan kau akan dihilangkan oleh aplikasi ini. Pimple Eraser merupakan aplikasi sederhana dan sangat gampang dalam menggunakannya. Kamu hanya perlu menentukan foto dari galeri kemudian menghapus bisul dan melaksanakan zoom atau menggeserkan foto kedalam lingkaran biru. Selanjutnya tap penghapus maka bisul pun akan pribadi hilang.

  1. Pasang aplikasi Pimple Eraser dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kau akan pribadi disuguhan dengan sedikit panduan cara menggunakannya.
  3. Tap tombol foto disudut atas untuk mencari foto selfie yng ingin diedit.
  4. Jika foto sudah masuk kedalam editor, geserkan atau zoom kemudian arahkan ke bab wajah yang berjerawat.
  5. Pastikan bisul terlingkari oleh bulatan biru kemudian tap tombol bintang disudut kanan bawah, maka bisul pun akan terhapus dan hilang.
  6. Jika sudah selesai, tap tombol Save.
Pimple Eraser, yaitu aplikasi edit foto Android yang khusus dibentuk untuk menghapus dan menghilangkan bisul didalam foto. Dengan begitu, kau tidak usah repot memakai agenda pc dan bisa dilakukan pribadi melalui smartphone.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel