Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

Berfoto selfie sudah bukan menjadi trending yang gres lagi dikalangan orang-orang yang aktif di media jejaring sosial. Mulai dari anak kecil, anak muda, selebritis sampai presiden pun menyukai trending ini termasuk anda tentunya. Sering kita melihat foto selfie yang di posting oleh teman terlihat bagus, lucu, cantik, imut dan juga terlihat higienis terutama pada bab wajah. Tentu saja untuk menghasilkan kualitas foto selfie yang bagus dan terlihat profesional anda membutuhkan pendukung lain contohnya dengan memakai aplikasi kamera ibarat DSLR maupun dengan aplikasi photo editor khusus untuk selfie. Mungkin saja andapun sering mengedit foto selfie semoga terlihat bagus sebelum di posting baik ke twitter, instagram maupun facebook.

Pernahkah terlintas pertanyaan bagaimana caranya semoga foto selfie kita terlihat higienis ibarat pada foto para model yang ada di majalah? Selain mereka memakai kamera yang beresolusi tinggi atau HD mereka pun biasanya mengeditnya dengan memakai photoshop di PC komputer. Tetapi bagi anda para pengguna Smartphone dan Tablet Android, ada kok aplikasi andal dan terbaik yang sanggup menciptakan kualitas dari foto selfie anda bersaing dengan foto yang ditampilkan di majalah-majalah.

 Berfoto selfie sudah bukan menjadi trending yang gres lagi dikalangan orang Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

Facetune yakni aplikasi android terbaik yang khusus untuk mengedit foto selfie. Sebelumnya aplikasi ini sangat laku dan sukses dibeli dan dipakai oleh para pengguna iOS dan sehabis menunggu hampir 2 tahun alhasil facetune tersedia untuk OS Android. Aplikasi ini mengedepankan untuk mengedit foto berukuran portrait atau selfies. Bukan saja hanya untuk perempuan namun aplikasi inipun banyak dipakai oleh para pria. Sebagai teladan anda mengambil foto wajah Anda kemudian mengeditnya sempurna pada bab bibir atau senyuman anda, kemudian pada warna kulit kalau terlihat sedang kusam, mata, rambut, bentuk wajah sampai pada makeup wajah. Bukan hanya fitur itu saja yang dimiliki facetune. Namun ia juga mempunyai banyak fitur lain yang akan anda sukai untuk mengedit foto. Aplikasi ini harganya $2.99 namun harga tersebut tidak seberapa dibanding dengan kemampuan dan kualitas foto yang dihasilkan. Tunggu apalagi, download facetune di google playstore kemudian lalu install di Smartphone atau Tablet Android anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel