4 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog Di Android

4 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog Di Android Dengan Fitur Mumpuni dan Praktis Digunakan. Membuat video untuk vlok anda tidak hanya sekedar merekam di lapangan dan mengunggahnya di blog. Anda perlu mengedit video biar balasannya memuaskan dan menarik untuk ditonton banyak orang.

Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak aplikasi edit video untuk vlog di Android yang sanggup anda download dan gunakan, baik yang gratis ataupun yang berbayar. Karena jumlahnya yang banyak, tidaklah gampang menemukan yang terbaik dengan fitur yang memadai dan gampang digunakan. Karenanya, kami sarankan pilihan ini.
 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog Di Android 4 Aplikasi Edit Video Untuk Vlog di Android

Aplikasi Edit Video Untuk Vlog di Android yang Praktis Digunakan

1. Quick Video Editor dari GoPro

Ini yakni aplikasi edit video untuk video blogger yang tidak dipungut biaya. Anda hanya perlu mendownload dan menginstalnya untuk dipakai di Android anda. Quick Video Editor juga merupakan salah satu aplikasi termudah untuk menciptakan video. Hanya dengan beberapa ketukan saja, anda akan sanggup menghasilkan video yang menarik ditonton.

Pilihlah foto dan klip video dari Android anda dan aplikasi ini akan menganalisis dan menciptakan video singkat darinya. Tambahkan imbas transisi, judul, filter, musik, dll sesuai yang diharapkan untuk hasil selesai yang memuaskan.

2. KineMaster

Aplikasi edit video yang kita sanggup kali ini merupakan aplikasi berbayar. Meskipun anda harus membayar per bulan, aplikasi ini memperlihatkan fitur lengkap dan timeline multitrack untuk anda gunakan. Dengan sistem drag and drop, anda akan sanggup mengimpor macam-macam jenis file media dan memindahkannya.

Aplikasi edit video untuk vlog di Android menciptakan segalanya menjadi lebih gampang untuk anda. Selain itu, anda juga sanggup menikmati banyak sekali pilihan dan tool lain yang ditawarkan. Dengan menambahkan transisi, teks, suara, dll, anda sanggup meningkatkan kualitas video.

3. Magisto

Ada banyak aplikasi gratis yang sanggup anda pilih, tentu saja. Jika anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit video anda, Magisto yakni pilihan yang tepat. Aplikasi pengeditan video untuk vlog ini tentu saja akan tetap menghasilkan hasil selesai yang tidak mengecewakan. Yang perlu anda lakukan hanyalah menentukan foto dan video anda, kemudian pilihlah soundtrack dan tambahkan judul.

Secara otomatis, aplikasi ini akan menghasilkan video bermusik yang berkualitas dan sanggup menarik banyak perhatian. Ada fitur-fitur lain yang sanggup anda gunakan dan manfaatkan juga darinya.

4. AndroVid

Aplikasi terakhir yang kami sarankan kali ini juga merupakan aplikasi gratis yang patut untuk dicoba. AndroVid sangatlah mudah untuk dipakai sebab hanya dalam satu aplikasi, anda sanggup memakai macam-macam fitur di dalamnya, menyerupai fitur untuk memotong, mentrim, menambahkan musik, memberi teks, menentukan bingkai, memberi efek, dll. Aplikasi edit video untuk vlog di Android ini sungguh patut dipertimbangkan.
Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit video untuk vlog yang sanggup kau gunakan di smartphone Android kamu. Happy Vlogging!
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel