2 Cara Private Number Im3 Di Android Cepat & Mudah

– Cara Private Number IM3 di Android Praktis & Cepat. Stranger yakni istilah yang saya gunakan untuk orang yang menghubungi saya dengan memakai kemudahan private number. Mungkin kau juga termasuk salah satu orang yang pernah mendapatkan telpon dari si stranger ini. Sangat menganggu sekali memang menempatkan kita pada posisi yang sungguh tidak mengenakan, antara takut dan penasaran. Takut sebab tidak mengetahui identitas si penelpon dan ingin tau juga sebab itu.

Beberapa kali saya mendapatkan telepon dari si stranger, sebab rasa ingin tau saya lebih besar dari rasa takutnya jadi saya angkat saja, eh belum juga saya bilang halo sudah di tutup oleh si stranger. Setelah itu saya mengaktifkan mode silent, hasilnya semalaman saya sanggup tidur dengan nyenyak dan melewatkan banyak sms dan telepon dari orang-orang yang benar-benar tak dikenal.
 Stranger yakni istilah yang saya gunakan untuk orang yang menghubungi saya dengan menggu 2 Cara Private Number IM3 di Android Cepat & Mudah

Cara Private Number IM3 di Android

Dari kejadian itu saya ingin tau bagaimana caranya untuk menyembunyikan nomor IM3, menyerupai yang dilakukan si fulan. Ya niatnya sih untuk balas dendam, jikalau nanti ada teman saya yang ulang tahun. Si fulan pun mengajari saya bagaimana dua cara mengaktifkan private number IM3 di android, sebagai berikut.

1. Melalui Pengaturan

  • Bukalah "Settings / Pengaturan" pada androidmu
  • Kemudian pilih "Pengaturan Panggilan."
  • Lalu pilih "Pengaturan embel-embel / Aditional Settings."
  • Lanjutkan dengan menentukan "CallerID / ID si pemanggil."
  • Terakhir pilih "Hide Number / Nomor Tersembunyi."

2. Melalui Kode Dial

Tekan #31# kemudian nomor tujuan kau kemudian tekan ok atau call. Contohnya menyerupai ini #31#08123456789  Call.
Cara pengaktifkan yang pertama bersifat permanen, maksudnya sehabis kau mengubah pengaturan di Android kamu, maka setiap panggilan yang kau buat akan berada pada mode private number, ya nomor kau akan di sembunyikan dari si akseptor panggilan.

Untuk mengembalikannya ke mode semula, kau tinggal mengubahnya kembali ke mode biasa atau "Show number / perlihatkan nomor". Sedangkan cara kedua hanya berlaku untuk satu kali panggilan saja. Kode 31 ini berlaku untuk semua operator. Satu pesan writter, gunakanlah kemudahan ini sebijak mungkin ok.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel