2 Cara Mengatasi Lupa Password Andromax M3y Dan M3z

– Mengatasi lupa password andromax m3y dan m3z yang mengakibatkan kita tidak dapat terhubung atau memakai wifi dapat dengan trik ini. Adalah hal yang masuk akal bagi kita sebagai insan lupa akan sesuatu. Termasuk ketika ingin terkoneksi ke modem mifi tetapi lupa dengan kata sandinya. Smartfren Andromax memang mempunyai beberapa pengaturan penting yang dapat kita atur biar penggunaannya dapat lebih aman.

Saat kita lupa password andromax M3Y atau M3Z memang akan menciptakan kita cukup kesal. Terlebih ketika sedang terburu-buru ingin menggunakannya. Smartfren Andromax mifi m3z dan m3y biasanya digunakan sebagai sumber wifi yang diambil oleh perangkat lain menyerupai smartphone Android maupun laptop. Pada pengaturan wifi smartphone atau laptop tersebut, bekerjsama kita dapat mengaturnya biar ia dapat mengingat kata sandi sehingga tidak perlu lagi memasukkan password andromax m3y atau m3z secara manual.

z yang mengakibatkan kita tidak dapat terhubung atau memakai wifi dapat dengan trik ini 2 Cara Mengatasi Lupa Password Andromax M3Y dan M3Z

Mengatasi Lupa Password Andromax Mifi M3Y dan M3Z

Dalam artikel tutorial ini pun bekerjsama tidak terbatas hanya untuk solusi lupa password andromax m3y dan m3y saja. Jika Anda mempunyai seri lain menyerupai m2p, m2s, dan m2y, tutorial yang akan saya jelaskan ini pun dapat diterapkan sebab memang tujuannya sama saja. Tetapi Anda harus membedakan terlebih dahulu antara lupa password wifi dan lupa password log in ke mylink. Kaprikornus saya akan menawarkan kedua solusi untuk duduk perkara tersebut.

1. Lupa Password Wifi Andromax M3Y dan M3Z.
Jika Anda hanya lupa password wifi-nya saja , Anda dapat melihat atau mengganti password andromax m3y dan m3z ini melalui pengaturan didalam aplikasi mylink. Meskipun intinya kata sandi wifi default ada dibelakang cover modem andromax Anda, tetapi tidak menutup kemungkinan dulu Anda pernah menggantinya. Jadi, ikuti langkah berikut.
  • Buka aplikasi mylink di Android atau melalui PC.
  • Masuklah kedalam MyLink kemudian log in memakai username dan kata sandi “admin”.
  • Tap Quick Settings kemudian centang “Show Wi-Fi Key”.
  • Maka password wifi Andromax tersebut akan ditampilkan.
Baca juga:
2. Lupa Password MyLink M3Y dan M3Z.
Jika ternyata Anda lupa password mylink sehingga tidak dapat mengecek sisa kuota data atau bahkan masuk kedalam pengaturan, Anda dapat mengatasinya dengan cara mereset Andromax m3z dan m3y tersabut.
  • Hidupkan mifi kemudian buka epilog baterai belakang.
  • Cari tombol “Reset” dibagian sisi kemudian tekan selama 3 detik.
  • Tunggu sampai prosesnya selesa.
  • Jika sudah, log in ke mylink memakai username dan password default adalah “admin”.

Itulah cara mengatasi lupa password andromax m3y dan m3z yang dapat dilakukan dengan melihat kata sandi wifi atau meresetnya biar kemabali ke pengaturan awal.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel