3 Cara Lock 4G Lenovo (Mengunci Jaringan 4G Lte)

– Cara Lock 4G Lenovo (Mengunci Jaringan 4G LTE). Smartphone ialah salah satu alat komunikasi yang paling banyak di butuhkan untuk memudahkan aktifitas manusia. Terlebih sejak adanya jaringan internet maka smartphone lebih banyak diburu atau diincar untuk sanggup berkomunikasi secara bebas dan gratis dan juga sanggup dipakai untuk mencari aneka macam jenis isu yang sudah tersedia melalui internet.

Namun untuk sanggup menikmati internet dengan speed cepat maka tentu saja diharapkan jaringan internet yang berkualitas. Saat ini jaringan internet yang paling unggul ialah jaringan 4G LTE. Selambat lambatnya jaringan 4G tersebut masih tergolong lebih cepat bila saja dibandingkan dengan jaringan 3G atau 2G. Oleh sebab itu banyak para pengguna smartphone yang mencari cara bagaimana untuk mengunci jaringan 4G tersebut.

 Smartphone ialah salah satu alat komunikasi yang paling banyak di butuhkan untuk memudah 3 Cara Lock 4G Lenovo (Mengunci Jaringan 4G LTE)

Cara Mengunci Jaringan 4G Lenovo

Khususnya untuk anda pengguna Lenovo maka sangat sempurna bila anda menyimak ulasan pada kali ini yang akan membahas wacana cara lock 4G lenovo. Bagi anda yang sudah ingin tau maka eksklusif saja simak ulasannya dibawah ini.

Metode Pertama

Cara mengunci jaringan 4G LTE yang pertama yaitu dengan memperhatikan spesifikasi HP android Lenovo yang sudah support dengan jaringan 4G LTE. Setelah itu lakukan pemanggilan isyarat dial “*#*#4636#*#*” atau “*#*#3646633#*#*”.

Jika sudah maka pilih hidangan isu telepon dan sehabis itu lanjutkan dengan menentukan jaringan yang hendak anda gunakan menyerupai contohnya 4G LTE. Dan sehabis itu tunggu beberapa dikala maka jaringan 4G LTE akan terkunci di hp anda tersebut.

Metode Kedua

Cara lock 4G lenovo yang kedua yaitu dengan melaksanakan panggilan dial “####3333# " dan sehabis itu eksklusif saja pilih hidangan radio log kemudian lakukan lagi panggilan dial dengan isyarat “*#*#4636#*#*”. Jika sudah maka eksklusif saja pilih isu telepon dan sehabis itu pilih jaringan yang akan anda gunakan menyerupai contohnya LTE only.

Setelah itu kembali pada layar utama dan lakukan clean task maka jaringan 4G LTE sudah terkunci di hp lenovo anda.
Harus Baca:

Metode Ketiga

Kemudian cara lock 4G LTE lenovo yang ketiga yaitu dengan membuka MTK setting dan sehabis itu pilih telephony. Jika sudah maka eksklusif saja pilih bandmode kemudian pilih sim1 kemudian eksklusif scroll kebagian bawah dan pilih mode LTE kemudian centang pada kepingan grup band 40 dan lakukan setting. Kemudian lakukan setting pada kepingan APN dan juga data internet.

Caranya yaitu buka setting kemudian jaringan seluler dan sehabis itu titik terusan kemudian sim1. Kemudian pilih APN dan isi dengan kata "internet" dan sehabis itu kembali ke setting kemudian pilih administrasi sim dan eksklusif saja sambungan data kemudian pilih sim satu.

Jika sudah maka jaringan 4G akan eksklusif terkunci pada hp android lenovo anda. Itulah beberapa isu yang sanggup anda ketahui dari cara lock 4G lenovo, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel