2 Cara Donwload Instagram Stories Di Android

Cara donwload foto dan video instagram story pribadi di Android dapat kau lakukan dengan trik gampang berikut ini. Ketika kita mengikuti seseorang atau akun yang mempunyai follower banyak, setiap harinya niscaya saja mereka mengupload foto dan video ke instagram stories. Tak sedikit dari konten tersebut terlihat menarik sehingga menciptakan kita ingin mendownload instagram story orang lain. Tetapi bagaimana cara melakukannya?

Pada dasarnya, foto dan video yang ada di instagram stories hanya akan tersedia dalam waktu 24 jam saja. Sebuah akun besar biasanya tidak mengupload ulang apa yang telah mereka jadikan stories sehingga akan hilang begitu saja pada keesokan harinya. Padahal kita sebagai follower mengharapkan konten tersebut selalu ada untuk tujuan menghibur. Nah, untuk mengatasi hal ini salah satu caranya ialah dengan mendownload instagram story orang lain supaya dapat kita lihat kembali darei galeri.

Cara donwload foto dan video instagram story pribadi di Android 2 Cara Donwload Instagram Stories di Android

Cara Donwload Foto dan Video Instagram Stories di Android

Didalam fitur story instagram sendiri, pengguna hanya dapat menyimpan video dan foto jikalau itu ialah konten kita. Tetapi untuk konten orang lain, kita tidak dapat mndownloadnya. Pada tutorial cara menyimpan story dari instagram di Android ini, saya akan menjelaskannya dengan dua trik yang berbeda yakni memakai aplikasi pihak ketiga.

1. Cara Donwload Foto dan Video Instagram Story Orang Lain
Untuk cara yang pertama ini, kita dapat menentukan foto atau video mana yang akan disimpan dari stories orang lain. Dalam artian Anda dapat memilihnya secara individu konten mana yang memang menarik.
  • Pasang aplikasi StorySave dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian log in ke akun instagram melalui aplikasi StorySave.
  • Selanjutnya, pilih nama username orang lain untuk melihat story yang ingin Anda download.
  • Disana akan ditampilkan semua foto dan video dari instagram stories yang telah mereka upload.
  • Selanjutnya Anda tinggal menentukan satu persatu dan tap tombol download dibagian bawah.
Baca juga:
2. Donwload Foto dan Video Instagram Story Tanpa Log in
Metode kedua ini, Anda tidak perlu log in ke instagram melalui aplikasi pihak ketiga. Hanya saja, semua foto dan video dari story instagram akan pribadi tersimpan tanpa harus memilihnya.
Cara donwload foto dan video instagram story pribadi di Android 2 Cara Donwload Instagram Stories di Android

  • Pasang aplikasi Insta Stories Saver & Uploader dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian lihat sedikit panduannnya.
  • Tap tombol Open Instagram App! Untuk membuka aplikasi instagram official dan lihatlah foto atau video yang ingin Anda download hingga selesai.
  • Selanjutnya, kembali lagi ke aplikasi Insta Stories Saver dan tap tombol Save All Videos! Untuk mendownload semua video yang telah Anda lihat di instagram stories.

Kesimpulannya, Cara Donwload Foto dan Video Instagram Story di Android dapat Anda lakukan dengan dua trik yang berbeda. Untuk cara ke pertama Anda harus log in terlebih dahulu, sementara cara kedua hanya memanfaatkan cache yang sudah tersimpan kemudian merubahnya menjadi video.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel