Panduan 4 Langkah Cara Screenshot 3 Jari Xiaomi

Cara Praktis Screenshot 3 Jari Xiaomi Buat Kamu yang Belum Tahu. Xiaomi secara sedikit demi sedikit mengukuhkan dirinya sebagai salah satu vendor terbaik yang berhasil masuk ke pasaran Indonesia dengan sukses. Pencapaian ini tidak sanggup dibilang hanya aji mumpung saja alasannya memang produk-produk yang dirilis hadir secara menarik serta dilengkapi aneka macam fitur terkini menyerupai teknologi screenshoot memakai 3 jari.

Nah, bagaimana bekerjsama cara screenshot 3 jari Xiaomi? Langkah menyerupai apakah yang harus dilakukan oleh pengguna hp keluaran pabrik Cina terbaik ini? Yuk, ikuti ulasannya.
 Xiaomi secara sedikit demi sedikit mengukuhkan dirinya sebagai salah satu vendor terbaik yang berhasi Panduan 4 Langkah Cara Screenshot 3 Jari Xiaomi

Cara Screenshot 3 Jari Xiaomi

Membuka Setting Telepon

Fitur terbaru yang mempermudah pengguna biar sanggup melaksanakan screenshot tanpa perlu menekan tombol power dan volume pada dikala bersamaan menyerupai yang umum dilakukan. Fitur swipe atau usap tiga jari ini memperlihatkan fasilitas bagi pengguna alasannya hanya cukup menekan 3 jari ke layar secara bersamaan.

Meski gampang kau tetap harus mengaturnya terlebih dahulu biar sanggup berjalan. Caranya buka setting atau setelan yang ada di telepon.

Buka Menu Setelan Tambahan

Selanjutnya cara screenshot 3 jari Xiaomi membuka hidangan “setelan tambahan”. Pada bab hidangan ini terdapat beberapa hidangan pilihan. Cari yang memperlihatkan hidangan “tangkapan layar” atau bila ponsel kau berada dalam pengaturan bahasa Inggris maka pilihlah “Screenshoot”.

Kemudian geser pilihan tanda yang ada di samping. Aktifkan fitur tersebut dengan menekan “on”. Setelah kau sanggup mengembalikan ke hidangan awal.

Fitur Screenshot Sudah Aktif 

Bisa dibilang cara screenshot panjang Xiaomi tidak benar-benar menghabiskan waktu panjang untuk mensettingnya. Hanya dibutuhkan langkah-langkah mudah, fitur sudah sanggup pribadi diaktifkan. Kamu sudah sanggup memanfaatkannya dengan mengusapkan tiga jari ke tengah layar secara bersamaan. Kemudian, secara otomatis ponsel akan melaksanakan tangkapan layar atau screenshoot pada dikala itu juga.
Baca juga:

Hidupkan Setelan Ponsel

Selain memakai langkah-langkah di atas, kau sanggup juga memakai cara mudah yakni dengan mengusap layar bab manapun memakai 3 jari. Lalu, layar akan menampilkan notifikasi pribadi dari screenshoot. Setelah itu, bab “Setelan” akan muncul dan kau sanggup pribadi mengaturnya di bab tersebut. Cara screenshoot Xiaomi tetap sama bagaimana pun kau mengatur fitur pada ponsel tersebut.

Cara Screenshot Layar Xiaomi Semua Seri

Jika ternyata fitur ini tidak menyala alasannya ada problem pada perangkat maka kau tetap sanggup mendapat tangkapan layar dari memakai cara manual. Kamu tetap sanggup mengambil gambar atau foto pada layar. Bila masih belum tahu bagaimana cara menggunakannya maka ikuti langkah yang ada di bawah ini.

Cara Screenshoot Ponsel Selain Usap 3 Jari

Cara screenshot 3 jari Xiaomi memang memudahkan pengguna untuk mengambil gambar hanya dengan memakai sentuhan jari saja. Akan tetapi, bila fitur ini tidak bekerja maka tidak ada jalan lain yang sanggup dilakukan kecuali memakai cara manual yakni dengan menekan tombol power dan volume secara bersamaan.

Perlu diingat bahwa tombol volume yang ditekan ialah volume down atau turun biar sanggup bekerja. Demikian ulasan kali. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel