Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus

trikinajaSpesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone canggih dengan spek yang mumpuni, Anda bisa mengakibatkan Oppo F3 Plus ini sebagai salah satu smartphone yang memang mempunyai banyak sekali kelebihan. Smartphone yang satu ini mempunyai banyak sekali kelebihan yang sudah dibuktikan dengan adanya aneka macam macam peluncuran type yang sangat disukai oleh para penggunanya.

Spesifikasi Oppo F3 Plus

1. Camera

Salah satu fitur yang memang dicari para pengguna smartphone canggih ini yakni pada cameranya. untuk camera Oppo F3 Plus ini mempunyai kamera utama dengan resolusi 16 MP dilengkapi dengan flash. Sedangkan untuk kamera depan yakni 8MP yang pasalnya menawarkan hasil yang sangat luar biasa dengan aneka macam macam filter yang akan menciptakan hasil jepretan terlihat bagus.

2. Body

Sebanding dengan harganya bahwa smartphone premium ini mempunyai ukuran dimensi tipis dan juga ringan sehingga sangat gampang untuk dibawa kemanapun kita pergi. Berat dari body OPPO F3 plus ini yakni 185 g yang berdimensi 163.6 x 80.8 x 7.4 mm.

3. Layar

Selain body, pastinya juga mempunyai fitur lain menyerupai layar dengan ketajaman yang sangat detail dan juga akurat. Tidak hanya itu saja, untuk menunjang kebutuhan multimedia, smartphone satu ini dibekali dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixels. Selain itu juga mempunyai kerapatan yang sangat luar biasa dibanding dengan smartphone lainnya. layar yang dilindungi dengan beling Corning Gorilla Glasss 5 ini bisa melindungi dari gesekan dikala terjatuh. Kelebihan inilah yang mengakibatkan Oppo sebagai salah satu smartphone yang memang tahan banting dan sangat gampang menyesuaikan keadaan.

4. Dapur Pacu

Selain body dan juga layar yang dimiliki, ada juga performa untuk berselancar kesemua situs dengan lancar tanpa hambatan. Untuk Anda yang merasa kesulitan dan sering buffering dikala download youtube di smartphone usang anda, anda bisa mendapat kenyamanan pada Oppo F3 Plus. Salah satu kelebihan Oppo F3 Plus ini menawarkan kemampuan untuk berselancar tanpa lemot. Anda akan sangat dimanjakan dikala melaksanakan aneka macam macam pencarian informasi di situs google maupun yang lainnya.

5. Gaming

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Oppo F3 Plus ini memang menyediakan aneka macam macam kelebihan yang berkaitan dengan pencarian informasi. salah satu kelebihan lainnya yakni optimalisasi kemampuan gaming dan juga multitasking. Untuk anda yang suka memainkan permainan melalui smartphone, anda bisa memakai smartphone canggih ini sebagai salah satu ponsel canggih dan sangat menyenangkan untuk digunakan game. Tidak semua smartphone menawarkan fitur menyerupai ini.
Baca juga:

6. Daya Penyimpanan

Selain daya picunya yang juga menawarkan banyak sekali kelebihan, pada daya simpannya juga sangat jauh berbeda dengan smartphone canggih lainnya. Pada smartphone yang satu ini mempunyai daya simpan internal dengan kapasitas sekitar 64GB. Sedangkan untuk memori eksternal bisa digunakan untuk menampung microSD sekitar 256GB. merebaknya informasi ini mengakibatkan penawaran smartphone Oppo ini semakin meningkat alasannya memang sudah banyak yang diketahui produk dari Oppo ini memang tahan banting. Dengan daya tampung yang diberikan ini mengakibatkan pengguna akan lebih menyukai dan juga bisa mengandalkan smartphone mereka dikala ingin mengabdikan momen bersama keluarga.

7. Baterai

Apabila anda sering sekali bekerja diluar ruangan dan harus selalu stand by dengan ponsel anda, maka Oppo F3 plus ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda. Salah satu tips dan trik dari ponsel premium Oppo F3 Plus ini yaitu mempunyai baterai yang tahan lama. Karena memang smartphone yang satu ini dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 400mAh mengakibatkan bateraynya abadi dan tahan lama.

8. Sistem Operasi

Sistem operasi yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus ini yakni mempunyai sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang dipercantik dengan antar muka yang sangat menarik dan juga tidak membosankan. anda bisa menentukan aneka macam macam tema yang anda sukai dan juga icon serta wallpaper.

9. Konektivitas

kelebihan lain yang dimiliki oleh Oppo F3 Plus ini yakni dengan adanya sector konektivitas yang didukung dengan dual SIM. selain dual SIM ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE cat6 yang digunakan untuk mengunduh file dan juga upload. fitur lainnya juga menyerupai Wi-Fi dual band, Bluetooth, GPS, serta port USB.

10. Sensor Pemindai Sidik Jari

Tips dan trik dari ponsel canggih Oppo F3 Plus yang sedang hits dikala ini yakni wacana sensor pemindai sidik jari. Salah satu kelebihan dari Oppo F3 Plus ini juga sudah bisa bersaing dengan smartphone lainnya. Disini anda juga bisa menemukan dan bisa mengamankan smartphone anda dengan sensor sidik jari ini. Makara Anda tidak perlu kawatir lagi apabila kehilangan handphone dan takut jika semua informasi penting anda diketahui oleh orang lain. Anda bisa memakai fitur ini dengan bebas dan nyaman.
Itulah beberapa informasi wacana Spesifikasi Lengkap Oppo F3 Plus.  Anda akan menemukan aneka macam macam kelebihan yang memang tidak bisa ditemukan pada smartphone lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel