Unboxing Eachine Ev100 Versi 1.1 Fpv Goggle Murah Untuk Drone Racing

– Beberapa bulan yang kemudian Eachine mengeluarkan sebuah produk fpv goggle yang tidak biasa. Dalam artian kali ini mereka merilis produk goggle modular Eachine EV100 yang desain dan tampilannya tak kalah keren dengan goggle dari Fatshark dan Aomway. Harganya pun berbeda jauh dengan kedua produk kelas high end tersebut.

Eachine EV100 aku dapatkan dari Banggood seharga $98 atau jikalau dirupiahkan sebesar 1 juta 350 ribu. Harga yang terbilang sangat murah, produk yang pribadi aku beli dari toko online tersebut tiba ke kawasan aku sekitar 14 harian. Lalu apa saja yang ada didalam box Eachine EV100 ini?
 Beberapa bulan yang kemudian Eachine mengeluarkan sebuah produk fpv goggle yang tidak biasa Unboxing Eachine EV100 Versi 1.1 FPV Goggle Murah Untuk Drone Racing

Eachine EV100 Indonesia

EV100 merupakan sebuah goggle yang sanggup dipakai ketika kita terbang memakai drone racing dengan freq 5.8Gz.

Yap, seharusnya sanggup pada semua drone dengan prequansi tersebut. Tapi EV100 ini hanya untuk mendapat tampilan videonya saja dan kita harus memakai module fpv dvr yang juga sudah dikeluarkan oleh Eachine.

Oke, didalam kotak Eachine EV100 ini terdiri dari beberapa aksesoris dan pendukung lain menyerupai FPV goggle-nya, baterai 7.4Volt dengan kapasitas 1000mAh, kain lap untuk membersihkan screen, buku panduan, 2 antena dipole dan 1 buah kabel USB untuk mengisi daya baterai.

Eachine EV100 yang aku unbox ini merupakan versi upgraded atau versi dengan firmware terbaru yakni 1.1. Sementara aksesoris yang aku dapatkan dari dalam kotak modul DVR-nya ialah buku panduan, modul dvrnya itu sendiri, 2 buah kabel dan 2 buah double tip.

Modul DVR Eachine EV100 ini sanggup ditempel pada goggle kemudian sanggup merekam gambar video sampai format HD. Kedua produk ini gres aku unbox saja, dan nanti akan dibentuk reviewnya secara lengkap.

Jika kau tertarik dengan fvp google murah untuk drone racing yang harganya 1 jutaan ini, kau sanggup membelinya dari Banggood ini https://goo.gl/V1QPsW

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel