Cara Pembayaran Aliexpress Lewat Doku (Panduan Lengkap)

– Inilah Tutorial Lengkap Cara Melakukan Pembayaran Aliexpress Menggunakan DOKU. Aliexpress merupakan cabang perjuangan dari Alibaba Group yang menjadi salah satu perusahaan termahal di dunia. Penjual yang menjual barang-barang di situs asal China ini sangat beragam. Kualitas dan harganya pun juga tidak perlu diragukan dan terjangkau.

Selain itu, anda juga tidak perlu khawatir alasannya yaitu ongkos kirim ke Indonesia gratis dan pelayanannya 24 jam. Untuk itu, banyak masyarakat yang mulai menyukai belanja di aliexpress. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara bayar belanja aliexpress memakai DOKU khusus untuk anda yang ingin mencoba berbelanja di situs ini.

 Inilah Tutorial Lengkap Cara Melakukan Pembayaran Aliexpress Menggunakan DOKU Cara Pembayaran Aliexpress Lewat DOKU (Panduan Lengkap)

Cara Pembayaran Aliexpress Lewat DOKU

Tetapi harus anda perhatikan, alasannya yaitu ini merupakan situs luar negri, maka harga barangnya juga memakai dolar. Alasan inilah yang menciptakan beberapa orang khususnya di Indonesia enggan memakai situs ini, walaupun harga barang yang ditawarkan juga terjangkau bahkan tidak jarang sedang ada diskon tinggi.

Membeli barang di aliexpress juga tidak sesulit kelihatannya, anda dapat melaksanakan transfer via ATM bank-bank lokal dengan memakai mata uang rupiah yang tentunya nanti akan otomatis di konversi dengan nilai dolar.

Salah satu cara bayar belanja aliexpress memakai DOKU. Lebih tepatnya memakai DOKU Wallet yang sudah terintegrasi dengan aliexpress. Pilihan pembayaran dengan memakai metode ini merupakan metode yang kondusif dipakai dikala bertransaksi. Caranya, pertama anda perlu menciptakan Doku wallet, caranya sangat gampang dan tidak dikenakan biaya. Berikut ini merupakan cara menciptakan akun DOKU wallet.

Cara Membuat Akun DOKU Wallet

  • Kunjungi situs http://dokuwallet.com/id/ atau http://doku.com/id
  • Silakan pilih daftar sebagai "konsumen". Lalu akan tampil formulir yang harus anda isi data-datanya, sehabis simpulan pilih "submit".
  • Lalu anda akan diminta menciptakan pin akun, kemudian anda akan memasukkan 4 digit angka sebagai PIN, Pilih "simpan".
  • Tahap selanjutnya anda akan diminta memasukkan ID Refferal, tapi anda dapat eksklusif melewati dan selesai.
    Dan selesai, akun DOKU sudah dibuat.
  • Cara Pembayaran Aliexpress via DOKU Wallet
Baca Juga:

Jika anda sudah simpulan menciptakan akun DOKU Wallet anda, cara pembayaran aliexpress lewat doku yaitu sebagai berikut:
  • Kunjungi situs aliexpress dan pilih barang yang anda inginkan.
  • Jika anda sudah menentukan barang yang anda inginkan, klik 'beli sekarang' dan akan ada form yang harus anda isi. Anda harus memperhatikan betul alamat dan barang yang anda inginkan, apakah sudah sesuai.
  • Selanjutnya di form pembayaran, pilih DOKU Wallet.
  • Lalu akan muncul jumlah yang harus anda bayarkan, tentunya dalam bentuk rupiah yang otomatis sudah dikonversi.
  • Selanjutnya anda memasukkan ID Doku Wallet dan password anda.
  • Sebelum proses pembayaran selesai, anda harus memastikan saldo dari DOKU Wallet anda cukup untuk barang yang anda beli.
  • Lalu anda dapat mencatat nomor invoice anda.
  • Proses pembayaran pun selesai.

Jika anda ingin mengetahui cara bayar belanja aliexpress memakai DOKU via smartphone, anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Install terlebih dahulu aplikasi aliexpress di smartphone anda.
  • Ketika sudah dalam sajian pembayaran, pilih sajian "use another payment method" kemudian klik "place order"
  • Lalu akan muncul banyak pertanyaan, yaitu kenapa tidak ada pilihan DOKU. Untuk DOKU memang tidak ditampilkan, namun akan diteruskan ke dalam website, jikalau anda mengklik "other methods via full site" pda goresan pena paling bawah. Lalu akan ada pilihan DOKU.
Semoga artikel mengenai cara pembayaran aliexpress lewat doku mempunyai kegunaan bagi anda yang memang tertarik berbelanja di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel