10 Aplikasi Android Terbaik Desember 2017

– 10 Aplikasi Android Terbaik Desember 2017. Masuk ke pertengahan bulan desember, saatnya aku menciptakan artikel daftar rekomendasi aplikasi Android pilihan untuk memaksimalkan penggunaan smartphone. Berikut ialah beberapa aplikasinya.

 saatnya aku menciptakan artikel daftar rekomendasi aplikasi Android pilihan untuk memaksimal 10 Aplikasi Android Terbaik Desember 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. Files Go by Google

Files Go ialah aplikasi khusus yang akan memburu aneka macam berkas yang tidak kita butuhkan. Seperti foto, cache, file yang sudah didownload dan tertunya memberi saran untuk menghapus aplikasi yang tidak penting.

Aplikasi pembersih sampah ini sangat ringan dan yang paling aku sukai, kita tidak perlu mencari satu persatu file mana yang harus di hapus alasannya ialah file Go akan pribadi menunjukkan rekomendasinya. Sangat membantu terutama bagi kau yang smartphonenya mempunyai internal storage kecil.

2. WPS Note

WPS Note ialah aplikasi paling simple untuk menciptakan catatan, to-do-list, pengingat kerjaan dan hal lain sebagainya. Dengan UI dan desain yang elegan, aku merasa ringan banget ketika menciptakan pengingat di hari ini dan akan terhapus secara otomatis contohnya 3 hari kemudian. Bahkan kita bisa manambahkan gambar, text heading, sampai menguncinya biar tidak bisa dibaca oleh orang lain.

3. Cleanfox

Cleanfox ialah aplikasi buatan Foxintelligence yang mana aplikasi gratis ini akan menghapus ribuan email newslater dan email spam yang ada didalam inbox gmail, Hotmail, yahoo, iCloud dan yang lainnya termasuk untuk unsubcribe. Aplikasi ini membantu pengguna membersihkan inbox dari email yang tidak penting dengan cepat.

4. CopyClip

CopyClip ialah aplikasi Clipboard Manager yang mana ia akan menyimpan semua teks yang telah kita copy atau salin biar bisa dilihat kembali riwayatnya. Pengguna cukup mengaktifkan copyclip kemudian gulirkan panel notifikasi dan buka dari sana. Maka semua history dan teks yang telah di salin akan tersimpan, kita pun bisa mengeditnya kembali atau menambahkan PIN sebagai penanda clipboard tersebut sangat penting.

5. WA Delete For Everyone

WA Delete For Everyone ialah aplikasi yang akan menyimpan semua pesan whatsapp yang masuk secara offline biar meskipun sebuah pesan sudah kita hapus di aplikasi whatsapp, tetap bisa dibaca melalui app ini. Pada versi gratis, aplikasi ini bisa menyimpan log pesan sampai 200 sementara pada versi berbayar unlimited. UI-nya pun simple dan enggak bikin ribet.

6. Focus Go

Focus Go ialah aplikasi galeri yang praktis dan sangat cepat untuk menampilkan aneka macam file media ibarat foto, gambar dan video yang tersimpan di smartphone. Dengan ukuran app yang hanya 1,5 Megabite, Focus Go bisa menampikan ribuan files dengan animasi yang sangat lembut. Kitapun bisa melaksanakan zooming, share, print atau mengatur foto biar menjadi wallpaper.

7. Notifications History Log

Notifications History Log ialah aplikasi yang akan menyimpan aneka macam pemberitahuan yang masuk kedalam smartphone biar esok atau satu bulan kemudian bisa kita lihat kembali.
Dengan fitur utama yaitu Advanced History, semua pemberitahuan chat, email atau yang lainnya akan tersimpan disini.

8. RememBear

RememBear merupakan sebuah aplikasi password manager 100% gratis yang akan menciptakan penggunanya lebih cepat dan kondusif dikala ingin log in ke situs tertentu. Kita tidak perlu mengetik ulang sandi dihalaman log in alasannya ialah RememBear akan mengisinya secara otomatis ke situs manapun memakai fitur AutoFill. App ini pun bahkan bisa kita gunakan untuk menciptakan password yang berpengaruh biar lebih lebih aman.

9. Floating Bar LG V30

Ini ialah aplikasi yang ibarat dengan floating kafe miliknya LG V30. Tujuan app ini merupakan jalan pintas kita biar sanggup membuka app, memutar musik dan lain sebagainya dengan lebih cepat ditampilan mana pun. Kita bisa mengaktifkan floating kafe ini sampai menunjukkan jalan pintas ke 4 aplikasi yang berbeda. Sangat simple dan tidak menggangu tasking utama alasannya ialah posisinya bisa kita pindahkan.

10. Mirror Emoji Keyboard

Mirror Emoji Keyboard ialah aplikasi gres dimana kita bisa menciptakan Emoji dari wajah dan karekater kita sendiri. Caranya ambil foto selfie dari wajah kamu, kemudian biarkan beberapa dikala sampai aplikasi ini memindainya untuk dijadikan sebagai emoji. Aplikasi yang cukup canggih ini menyediakan lebih dari 200 emoji dengan mulut yang berbeda-beda. Selanjutnya tinggal kirimkan saja gambar emoji ke kontak di aplikasi chatting.
itulah rekomendasi aplikasi android terbaik, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel