Cara Mengganti Kata Sandi Bbm Android Yang Lupa

- Mengganti kata sandi BBM Android sanggup dilakukan ketika kita menghadapi masalah. Salah satunya yaitu alasannya yaitu lupa kata sandi, terhapusnya aplikasi BBM secara tidak sengaja maupun untuk memperkuat password bbm yang sudah ada. untuk mengubah password BBM Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja. Hal ini sanggup dilakukan dari aplikasinya secara pribadi alasannya yaitu fitur "Forgot Password" telah tersedia didalamnya.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum mengganti kata sandi BBM Android. Salah satunya yaitu kita harus mengetahui alamat email yang dipakai pada ketika mendaftar akun BBM ID tersebut. Dalam artian Anda sanggup masuk kedalam inbox email utama. Biasanya pengguna di Indonesia memakai layanan email dari Gmail dan Yahoo Mail. Karena untuk mengganti kata sandi BBM Android, sebuah link untuk mereset password akan dikirimkan kedalam inbox email tersebut.

 Mengganti kata sandi BBM Android sanggup dilakukan ketika kita menghadapi problem Cara Mengganti Kata Sandi BBM Android Yang Lupa

Mengganti Kata Sandi BBM Android

Saya akan berkesimpulan bahwa ketika ini Anda sanggup mengakses inbox email utama ibarat yang telah dijelaskan. Jika ketika ini Anda lupa kata sandi BBM Android, perhatikan gambar diatas dan ikuti langkah berikut ini untuk menggantinya.
  1. Buka aplikasi BBM Android lalu tap Sign In.
  2. Pada tampilan ini tap Lupa kata sandi? / Forgot password? .
  3. Selanjutnya pada Setel Ulang Kata Sandi, masukkan alamat email yang telah dipakai untuk menciptakan akun BBM Android dan tulislah arahan verifikasi dibawahnya. Kemudian tap Kirim.
  4. Saat ini sebuah link reset telah dikirimkan ke inbox email yang telah ditulis diatas tadi.
  5. Masuk kedalam inbox lalu cari email dari BBM.
  6. Jika sudah ketemu buka email tersebut lalu tap Link berwarna biru.
  7. Anda akan dibawa ke halaman untuk menciptakan kata sandi BBM ID baru.
  8. Jika sudah, buka lagi aplikasi BBM lalu Sig in memakai BBM ID dan kata sandi yang gres dibentuk di langkah ke 7.

Sebagai informasi suplemen ketika ingin mengganti kata sandi BBM Android. Jika alamat email belum pernah dikonfirmasi ketika dulu Anda mendaftar maka pada langkah 3 akan muncul keterangan anda tidak sanggup mereset password. Kaprikornus pastikan dan ingatlah terlebih dahulu sebelum mengganti kata sandi BBM Android yang lupa, apakah alamat email pernah dikonfirmasi atau belum. Semoga berhasil.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel