Cara Menangkap Monster Pokemon Go Tanpa Berjalan

Heyriad.comCara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah sanggup dilakukan hanya dengan duduk anggun saja. Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab kenapa kita tidak sanggup keluar rumah untuk bermain pokemon go. Misalnya ketika sedang turun hujan, macet, banyak tugas, sibuk dikantor atau memang takut kepanasan. Padahal disisi lain, kita sangat ingin menangkap monster pokemon.

Incense ialah salah satu alat yang sanggup dipakai para Trainer untuk menangkap pokemon tanpa harus berjalan. Pada ketika pertama kali Anda mendaftar, biasanya akan diberikan beberapa Pokeball dan dua buah Incense yang ada didalam tas Items. Bagi pemula mungkin akan sedikit galau apa sih fungsi incense di pokemon go ini? Berikut ialah klarifikasi dan tips cara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah memakai Incense.

 keluar rumah sanggup dilakukan hanya dengan duduk anggun saja Cara Menangkap Monster Pokemon Go Tanpa Berjalan

Cara Menangkap Monster Pokemon Tanpa Berjalan Keluar Rumah


Incense sanggup kita dapatkan dengan dua cara yakni dengan membelinya memakai Pokecoins atau mendapat incense gartis dari Pokestop. Cara memakai incense di pokemon go sendiri sangat mudah. Setelah Anda melemparnya kedalam peta, maka disekitar avatar trainer akan muncul asap berwarna ungu dan monster pun akan tiba dengan sendirinya. Setelah itu kita sanggup eksklusif menangkap pokemon tanpa harus berjalan mengikuti arah peta. Tetapi, Incense ini sanggup aktif hanya dengan durasi 30 menit saja.
  1. Buka aplikasi Pokemon Go.
  2. Pada tampilan peta, tap Pokeball » Items » Incense.
  3. Selanjutnya, lemparkan Incense kearah manapun sampai muncul asap berwarna ungu.
  4. Tunggu beberapa ketika sampai monster pokemon yang galak sekalipun muncul di sekitar Trainer.
  5. Selanjutnya, tangkap monster pokemon yang mendatangi Anda.

Kesimpulannya, cara menangkap pokemon tanpa berjalan keluar rumah sanggup dilakukan memakai Incense. Alat ini akan aktif selama 30 menit dan tekadang kita sanggup menangkap 4 sampai 5 pokemon dalam durasi waktu tersebut. Selamat bermain!
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel