Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Dengan Cepat

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat sanggup dilakukan dengan trik gampang berikut ini. Memiliki banyak follower memang sanggup menjadi kebanggan tersendiri bagi akun instagram kita. Memang bukanlah hal yang gampang untuk mendapat banyak follower di sosial media ini alasannya kita butuh sedikit perjuangan. Beberapa cara umum yang sering dilakukan yaitu dengan melaksanakan follow ke orang lain maupun berkomentar di hashtag dengan topik yang kita sukai.

Berharap sanggup foolback dari akun yang kita ikuti, tetapi kejadiannya tak sesuai dengan yang diharapkan. Kenyataanya Anda lebih banyak mengikuti orang lain dibandingkan dengan pengikut yang nyangkut di akun Anda. Apa yang dirasakan? Sedikit kecewa memang. Tapi pada artikel kali ini, saya akan sedikit memperlihatkan trik cara unfollow instagram dengan cepat terhadap akun yang telah Anda ikuti. Tentunya dengan batas yang masuk akal semoga akun Anda tidak dikategorikan sebagai akun otomatis.
Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Pada dasarnya, fitur unfollow ini memang sudah disediakan tetapi kita sanggup memanfaatkan aplikasi atau tools yang sanggup mempermudah kita untuk unfollow instagram tanpa diketahui. Salah satu alasan untuk unfollow orang lain di instagram ini pun mungkin sanggup bermacam-macam. Misalnya batas follow Anda sudah berada di angka 5.5 ribu/7.5 ribu atau ingin membersihkan akun dari orang yang memang hanya memposting konten foto dan video yang tidak menarik. 

1. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Melalui Fitur Instagram itu Sendiri
Cara pertama ini sanggup kita lakukan pribadi melalui fitur yang telah tersedia didalam aplikasi instagram Andorid maupun iOS. Dan ini yaitu cara yang paling kondusif untuk melakukannya. Tapi bagaimnana caranya kita tahu orang yang tidak follback?
  • Buka aplikasi Instagram » Profil » Following.
  • Selanjutnya Anda sortir satu-persatu akun yang tidak follback dan tap menjadi Unfollow.

Baca juga:
2. Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Menggunakan Aplikasi Unfollowers
Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Dengan Cepat

Secara singkat aplikasi Unfollowers dibentuk khusus untuk menyortir akun instagram yang tidak follback ke akun Anda. Cara unfollow instagram massal memakai aplikasi ini pun sangat mudah. Anda sanggup unfollow satu-persatu atau pribadi sebanyak 10 akun mulai dari teratas atau terbawah. Tapi ingat, jangan unfollow lebih dari 50 akun dalam 1 jam! Anda tahu maksud saya kan?
  • Pasang aplikasi Unfollowers dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut kemudian log in memakai username dan kata sandi instagram.
  • Maka Anda pun akan pribadi melihat akun yang tidak follback dan sanggup pribadi menekan tombol unfollow.

Kesimpulannya, Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback bisa dilakukan memakai dua cara yang berbeda. Pertama yaitu dengan menyortirnya satu-persatu memakai aplikasi instagram. Kedua yaitu dengan memakai aplikasi tools unfollowers yang sanggup Anda pasang dari play store. Selamat mencoba.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel