Cara Merubah Wajah Didalam Video Di Android

Cara merubah wajah didalam video memakai aplikasi Android bahwasanya sangat mudah. Jika Anda sering aktif di Instagram, akhir-akhir ini pastinya akan sering melihat seseorang yang memposting video lucu. Bukan video dari sebuah insiden tertentu melainkan mengganti wajahnya dengan bentuk wajah dari binatang peliharaaan menyerupai kucing sampai perempuan yang tiba-tiba berkumis. Bagaimana cara mereka melakukannya?

Face swapping atau menukar wajah bahwasanya bukanlah sesuatu yang baru. Para pengembang aplikasi ini sudah ada semenjak tahun 2013 dimana Anda sanggup mengganti wajah orisinil dengan wajah virtual yang ada didalam aplikasi face swap. Salah satu yang paling terkenal terdapat pada fitur Snapchat untuk iOS. Tetapi dengan semakin majunya teknologi, para pengguna Android pun sanggup membuatnya dengan gampang memakai aplikasi MSQRD.

 memakai aplikasi Android bahwasanya sangat gampang Cara Merubah Wajah Didalam Video di Android

Aplikasi Video Merubah Wajah di Android


MSQRD yaitu aplikasi video selfie Android yang menghadirkan banyak live filter menarik untuk menukar wajah secara real time. Anda sanggup mengganti wajah didalam video klip pendek menyerupai menukarkannya dengan bentuk wajah harimau monyet, berkumis, sampai wajah yang terlihat sudah tua. Filter yang dimilikinya, akan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh wajah sehingga terlihat lebih lucu dan nyata.

Cara merubah wajah didalam video memakai MSQRD sendiri sangat mudah. Anda hanya perlu memasang aplikasi tersebut lalu menentukan banyak sekali filter dan efek digital menarik sebagai wajah virtual dan merekamnya memakai kamera depan smartphone. Setelah video selfie berhasil dibuat, Anda sanggup pribadi membagikannya ke Facebook, Instagram dan Twitter.

MSQRD atau Masquerade, meluncurkan aplikasi video selfie dengan teknologi yang sangat menarik dan gampang digunakan. Kurang dari tiga bulan sehabis kemunculannya, pada Maret 2016 MSQRD diakuisisi oleh Facebook dan menjadi bab dari mereka. Hebat bukan? Download di Play Store.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel