Cara Membaca Pesan Instagram yang Dihapus

Banyak orang bertanya, "bisakah saya membaca pesan instagram yang sudah dihapus?" , Jawabannya terperinci dan tentu saja sangat bisa! Ya, Anda dapat kembali melihat Instagram DM yang dihapus dengan membalik. Sebelum menjelaskan cara melihat DM yang dihapus di Instagram, ada baiknya Anda mengetahui sedikit tentang surat pesan Instagram.

Faktanya, Instagram tidak pernah dirancang untuk menyediakan layanan pengiriman pesan, dan Instagram dimaksudkan untuk menjadi platform untuk membuat gambar saja. Inilah sebabnya mengapa ketika Instagram mengatakan perpesanan, ia memiliki desain dasar tanpa opsi pemulihan atau pengembalian. Bisakah Anda melihat penghapusan DM? Energi! Inilah cara ampuh mengembalikan pesan instagram yang dihapus.

6 Cara Membaca Pesan Yang dihapus Instagram

1. Kembalikan Fonleab

Cara memulihkan Instagram DM di Android Dalam kasus ini, tingkat kelulusan lebih tinggi daripada metode lainnya. Untuk menggunakan metode ini, Anda memerlukan komputer. Jika sudah ada, unduh Pulihkan Fonleab dan instal di PC Anda kemudian jalankan Pulihkan Fonleab. Hubungkan ponsel dan PC Anda dengan USB / kabel data, ponsel Anda akan secara otomatis terdeteksi dalam jadwal Fonleab.

Klik Pulihkan dari perangkat Android / iOS dan ketika dipindai akan segera ditampilkan. Sekarang klik Pesan dari hasil yang ditampilkan untuk mempratinjau pesan Instagram, kemudian pilih pesan yang akan dipulihkan dan kemudian klik Pulihkan.

2. Alat pemulihan pemulihan Instagram
cara membaca pesan dihapus

Ini adalah cara untuk melihat DM yang dihapus pada Android, jadi Anda hanya perlu membuka browser WEB dan mencari Instagram Online Massage Recovery. Ketika halaman terbuka, Anda akan melihat opsi di mana Anda harus memasukkan ID Instagram atau URL profil Anda. Kemudian klik ikon Pulihkan Pesan dan tunggu sebentar. Setelah Anda selesai mengambil pesan, Anda harus menyelesaikan verifikasi dan Anda akan segera menerima pesan Instagram Anda.

3. Melalui situs pengambilan pesan

Metode ini dapat menjadi cara untuk memulihkan DM Instagram yang dihapus di iPhone serta jenis ponsel lainnya. Cara memulihkan pesan Instagram dengan Recover Messages sangat mudah, cukup buka Recover Messages. Selanjutnya, masukkan nama pengguna / nama Instagram Anda di akun Instagram Anda, lalu periksa keamanannya. Setelah verifikasi berhasil, pesan DM DM yang sebelumnya dihapus akan secara otomatis kembali ke akun Instagram Anda.

4. Minta orang lain untuk memesan pesan

Bagaimana memulihkan DM Instagram yang dihapus pada Android ini, dapat dikatakan bahwa ini lebih sederhana dan lebih nyaman bagi Anda, dan malas untuk mengikuti proses memulihkan pesan Instagram. Ketika pesan dihapus dari akun Anda, hanya pesan-pesan ini yang akan dihapus dari akun Anda tetapi tidak ke akun orang yang Anda ajak mengobrol dalam pesan tersebut. Oleh karena itu, dia dapat bertanya kepada Anda apakah Anda masih memiliki pesan-pesan ini atau tidak, jika dia masih di sana, Anda dapat meminta mereka untuk mengirim tangkapan layar dari pesan dialog tersebut.

5. Memulihkan pesan Instagram yang dihapus untuk Android


Berikut cara memulihkan kotak masuk yang dihapus secara khusus di Instagram untuk pengguna Android. Anda dapat menerapkan metode ini pada Samsung Galaxy S9 / Note 9, HTC U12 +, Huawei Mate 20 Pro, Google Pixel 3 XL, LG G7, OnePlus 6T, Sony, Moto, Xiaomi, Oppo, dan lainnya. Jadi Anda hanya perlu menjalankan Android Instagram Massage Restore dan pilih opsi "Android Data Recovery".

Hubungkan ponsel Android ke kabel USB, setelah menemukan pemrograman untuk perangkat, pilih jenis file yang ingin Anda pulihkan dan klik "Next" untuk memulai pemindaian. Terakhir, klik "Pulihkan" untuk mengembalikannya.

6. Kembalikan pesan Instagram yang dihapus ke iPhone

Juga, untuk melihat dan memulihkan pesan Instagram yang dihapus di iPhone, Anda dapat mencoba opsi tabel pemulihan data. Metode ini dapat diterapkan untuk banyak jenis iPhone, termasuk iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, iPhone 8/8 Plus, iPhone 7/7 Plus / 6s / 6s Plus, iPad Pro, dll. Kompatibel dengan iOS 12 Karena itu, Anda harus terlebih dahulu mengunduh Fucosoft iPhone Data Recovery, menginstalnya dan menjalankannya di PC / Mac.

Kemudian sambungkan iPhone ke PC dengan kabel USB dan tunggu perangkat lunak ini mengenali perangkat, lalu klik "Mulai Pindai" untuk melihat semua data iPhone. Pilih pesan Instagram yang ingin Anda pulihkan dan klik "Pulihkan" untuk memulihkannya.

Jadi, sebuah artikel berjudul "Bisakah Anda melihat DM dihapus DM?" Seiring dengan jalan. Bahkan, jika Anda menghapus pesan Instagram, Anda mungkin perlu menggunakan layanan pihak ketiga untuk memulihkannya. Tingkat keberhasilan teknik-teknik ini bervariasi, jadi cobalah satu

sumber : https://spesifikasihandphoneterbaru2016.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel