3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu

– Mengetahui judul lagu yang sedang kita dengar sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi. Biasanya, pada ketika menonton program di televisi terdapat banyak musik dan lagu yang dikombinasikan dengan tayangan tersebut. Seperti pada program isu bola, iklan komersil maupun program live show. Rasa ingin tau dan ingin mengoleksi lagu tersebut pun muncul. Tetapi sayangnya, kita tidak tahu sama sekali dengan lagu tersebut.
Khusus bagi pengguna smartphone Android, ada cara yang akan sangat membantu sekali dalam mengidentifikasi sebuah lagu yang sedang kita dengarkan baik itu dari radio, televisi dan sumber lain mulai dari mengetahui judul lagu, album sampai artis yang menyanyikannya.

Aplikasi Untuk Mengetahui Judul Lagu di Android

  1. Shazam
     Mengetahui judul lagu yang sedang kita dengar sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu
    yakni salah satu aplikasi terkenal yang sanggup dipakai untuk mengidentifikasi sebuah lagu tertentu. Ia mempunyai tampilan yang intuitive sehingga memudahkan kita dalam mencari keterangan dari lagu yang sedang diputar. Buka aplikasi Shazam kemudian dekatkan ponsel ke speaker atau sumber suara, kemudian tap tombol berwarna biru. Dari sini, ia akan mencari dan mengidentifikasinya secara online. Jika lagu tersebut sudah diketahui maka akan muncul semua informasi yang diharapkan menyerupai album, link, video bahkan lirik dari lagu tersebut.
  2. SoundHound
     Mengetahui judul lagu yang sedang kita dengar sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu
    dibentuk dengan tujuan yang sama namun ia mempunyai kemampuan yang lebih cepat dalam menampilkan semua informasi yang kita butuhkan menyerupai album, lirik, artis dan hal lainnya. Fitur lain ia miliki yakni kita bisa mencari judul atau nama grup musik tertentu dengan memakai voice search untuk membaca biography mereka secara lengkap. Sebagai komplemen untuk mengingat kapan lagu tersebut didengar, Anda sanggup menyimpan lokasi dimana pertama kali lagu tersebut diidentifikasi.
  3. TrackID
     Mengetahui judul lagu yang sedang kita dengar sanggup dilakukan dengan memakai aplikasi 3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Megetahui Judul Lagu
    yakni aplikasi Android untuk mengetahui dan mengidentifikasi lagu terutama terhadap lagu yang kita dengar melalui radio. Anda hanya perlu merekam sebagian isi lagu dan semua informasi pun akan segera ditampilkan. Ia mempunyai interface yang sangat baik tetapi satu-satunya yang saya tidak sukai yakni mengharuskan kita untuk log in memakai akun facebook.
Semua aplikasi diatas tersedia untuk dipasang secara gratis. Mulai kini Anda tidak perlu lagi resah untuk mengetahui judul lagu, album, artis dan lirik dari lagu yang sebelumnya belum pernah didengar sama sekali.
Baca juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel