2 Cara Lock 4G Samsung J5 Dengan Gampang & Cepat

– Cara Lock 4G Samsung J5 Dengan Praktis & Cepat. Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terkemuka yang selalu menghadirkan penemuan produk yang menarik untuk mendapat pangsa pasar yang ramai pula. Beberapa waktu yang lalu, Samsung menghadirkan ponsel terpelajar dengan nama J5 yang merupakan salah satu rangkaian ponsel berbasis 4G di Indonesia. Namun, seringkali, bermacam-macam pilihan jaringan yang ada dalam ponsel menciptakan jaringan 4G kurang stabil.

Oleh sebab itu, kita akan membahas cara lock 4G Samsung J5 dengan gampang yang sanggup anda lakukan. Lock 4G ini bertujuan untuk mendapat sinyal 4G yang lebih stabil dan juga tidak berpindah dari jaringan satu ke jaringan lainnya. Efeknya yaitu anda akan mendapat sinyal yang elok dengan kecepatan tinggi. Nah, bagaimana cara untuk melaksanakan lock 4G ini? Berikut ada beberapa cara yang sanggup anda lakukan.
 Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terkemuka yang selalu menghadirkan penemuan 2 Cara Lock 4G Samsung J5 Dengan Praktis & Cepat

Cara Mengunci Jaringan 4G Samsung J5

Aplikasi Advanced Signal Status

Untuk lock 4G Samsung J5, anda sanggup memakai aplikasi berjulukan Advanced Signal Status. Ini yaitu salah satu aplikasi terbaik yang sanggup anda gunakan. Berikut cara penggunaan aplikasi ini:
  • Pastikan ponsel J5 anda sudah dalam keadaan root.
  • Download aplikasi Advanced Signal Status yang ada di Google Play Store.
  • Install kemudian buka aplikasi tersebut.
  • Lanjutkan ke bawah dan pilih 'additional info'.
  • Jika sudah, maka pilih hidangan 'phone information', scroll ke bawah kemudian ubah posisi jaringan ke LTE only.
  • Selesai.
Cara ini sangat gampang dan disarankan untuk anda.

Aplikasi 4G LTE Switch

Selain aplikasi di atas, salah satu cara lock 4G Samsung J5 dengan gampang yang sanggup anda lakukan dengan lebih lanjut yaitu dengan memakai aplikasi 4G LTE Switch. Ini juga merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk anda gunakan seiring dengan harapan anda untuk mendapat sinyal LTE yang stabil. Nah, bagaimana cara memakai aplikasi ini?
  • Aplikasi ini tidak memerlukan kanal root pada ponsel sehingga menjadi cukup gampang untuk digunakan.
  • Download aplikasi ini pada Google Play kemudian install.
  • Jika sudah terinstall, aktifkan pilihan pengembang dengan cara mengklik perihal ponsel kemudian tap sebanyak tiga kali pada potongan serial number.
  • Jika pilihan pengembang sudah aktif, maka scroll ke potongan bawah dan aktifkan pilihan 'otoritas tampilan perangkat nirkabel'.
  • Nah, langkah terakhir yaitu dengan menset network type menjadi LTE only.
  • Selesai

Nah, cara ini juga merupakan salah satu cara lock 4G Samsung J5 yang sanggup anda lakukan dengan cukup mudah. Cara ini sanggup menjadi alternative untuk sanggup menikmati jaringan LTE atau 4G dengan lebih lancar dan juga lebih stabil.

Dengan kedua aplikasi tersebut, anda sudah mengetahui cara lock 4G Samsung J5 dengan mudah. Selamat mencoba!
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel