2 Cara Cek Resi Lion Parcel Trackingnya Mudah

Cara Cek Resi Lion Parcel Tracking Mudah. Di zaman modern menyerupai ketika ini, pengiriman barang sudah biasa. Bahkan expedisi pengiriman semakin banyak. ada ekspedisi dari luar negeri dan dalam negeri. Salah satu jasa pengiriman barang yang dapat kau gunakan yakni lion parcel. Jasa pengiriman ini masih satu grup dengan wings air, lion air dan batik air. sering dipakai untuk mengirim barang ke luar negeri atau antar kota di indonesia.

Ketika mengirim dengan lion parcel, kau juga harus cek resinya. Cara cek lion parcel menyerupai dengan jasa pengiriman yang lainnya. Lion parcel sering dipakai untuk mengirim barang dalam jumlah besar. harganya memang lebih murah dibandingkan, kau mengirim pake pos, jne, tiki dan lainnya. proses pengiriman ke luar kota juga lebih cepat. Mereka melayani pengiriman barang apapun. Bahkan yang berukuran besar, menyerupai sepeda motor, barang elektronik dan lainnya. ketika ini sudah banyak orang yang percaya menggunakan jasa mereka, sebab murah dan proses pengiriman cepat.
Cara Cek Resi Lion Parcel Tracking Praktis 2 Cara Cek Resi Lion Parcel Trackingnya Mudah

Cara Cek Resi Lion Parcel

Cara cek lion parcel sangat mudah, kau hanya perlu masuk ke situs resmi lion parcel ini. Nanti disana ada sajian tarif pengiriman barang dan ada sajian shipment tracking. Masukan nomor resi di kolom yang sudah disediakan. Isi dengan benar dan lengkap.

Lalu klik tracking. Kelebihan dari lion parcel yakni dapat cek resi lebih dari satu. Kaprikornus tak perlu memasukkan satu resi terus menerus. Ini sangat cocok buat para online shop, yang jumlah resinya banyak.

Nanti eksklusif muncul keterangan dari pengiriman barang. dari keterangan kota asal pengiriman, alamat tujuan pengiriman paket, jenis layanan yang digunakan, dan isu pengiriman paket. Akan tertulis terang keterangan semua pengiriman, contohnya barang sudah dikirm, barang diterima di kota tujuan, barang dikirim ke alamat akseptor dan lainnya. Kaprikornus kau tahu dimana lokasi barang.

Kalau pun ada masalah, akan tertulis lengkap di resi tersebut. Kamu juga dapat menanyakan eksklusif ke customer service lion parcel. Ada call center dan alamat email yang dapat dihubungi. Ketika membuka websitenya pun, akan ada chat online yang akan membantu kamu.

Untuk kantor resminya dapat eksklusif menuju ke jakarta barat. Sangat gampang dan tidak butuh waktu lama. Sampai ketika ini jarang menemukan problem didalam pengiriman menggunakan lion parcel. Jika kau mengirim barang lebih dari lima kilogram, lebih baik menggunakan jasa pengiriman lion parcel. Biaya yang harus dikeluarkan lebih gampang dan cepat sampai.

Cara kedua tracking Lion Parcel yakni melalui situs ini:
https://www.aftership.com/couriers/lion-parcel
Kamu cukup memasukkan resi maka status akan ditampilkan. Jangan takut untuk komplain jikalau ada masalah, supaya eksklusif ditangani. Itulah sedikit isu ihwal cara cek lion parcel. Semoga bermanfat.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel