10 Aplikasi Berguru Bahasa Mandarin Android Terbaik (Updated)

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik untuk para pemula yang membantu Anda berguru tata bahasa pribadi dari smartphone. Sebagai salah satu bahasa yang paling banyak dipakai diberbagai negara, menguasai bahasa mandarin tak hanya akan membantu Anda untuk berkomunikasi saja. Hal ini pun sangat penting sebab di indonesia dan negara sekitar, bahasa mandarin atau tiongkok memang sering digunakan.

Terlebih ketika ini sudah memasuki abad MEA atau masyarakat ekonomi Asean. Hal ini terang akan sangat membantu ketika berbisnis dengan seseorang yang memakai bahasa mandarin khususnya di daerah Asean. Dan tak hanya sanggup dipelajari melalui kursus saja, dijaman yang serba canggih menyerupai kini ini sudah banyak aplikasi berguru bahasa mandarin khususnya untuk smartphone Android.

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik 10 Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik (UPDATED)

Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Untuk Pemula

Dalam artikel ini, aku akan mengulas beberapa pilihan aplikasi Android untuk bejara bahasa mandarin yang sanggup Anda pelajari dimanapun pribadi dari genggaman tangan.

1. Learn Chinese - ChineseSkill.
Aplikasi berguru bahasa cina Android yang pertama ini akan memperlihatkan pelajaran yang menyenangkan dan gampang dipahami. Peyampaian tata bahasa, kosa kata dan cara pengucapan pun sangat gampang dipahami dan gampang diingat.
2. Learn Chinese - HelloChinese.
Aplikasi berguru bahasa mandarin Android ini cocok untuk mempelajari banyak sekali tata bahasa mandarin menyerupai karakter tadisional dan simplified. Fitur pronunciation yang dimilikinya pun akan membantu user lebih mudh dalam mengingat cara pengucapan dari kata atau kalimat tertentu.
3. Hanping Chinese Dictionary.
Adalah aplikasi berguru bahasa cina offline untuk Android yang mempunyai banyak fitur untuk mempermudah Anda menguasai kata-kata tertentu. Aplikasi ini mempunyai fungsi yang sangat penting dalam memepelajari bahasa mandarin menyerupai pengucapan dengan bunyi manusia, menggambar atau menulis karakter mandarin, penerjemah hingga desain yang sederhana tetapi mempunyai UI yang intuitive.
4. Learn Chinese Mandarin Phrases.
Aplikasi belajara bahasa mandarin untuk pemula ini sangat cocok untuk mempelajari bahasa sapaan yang biasa dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Anda sanggup mendengarkan bunyi native bahasa cina  dengan sangat jelas. Aplikasi ini mempunyai 3 penyampaian yang berbeda menyerupai English, Chinese dan Pinyin.
5. Learn Chinese (Mandarin) FREE.
Aplikasi untuk berguru bahasa mandarin yang satu ini akan memperlihatkan penyampaian yang kreatif dibandingkan dengan yang lainnya. Terlebih sangat cocok juga bila dipakai oleh anak-anak. Anda akan merasa diajari bahasa cina secara privat sebab pembelajaran yang diberikan sangat gampang di ingat.
Baca juga:

6. Speak Chinese.
Aplikasi ini mempunyai 4 tingkatan mulai dari level dasar hingga advanced.  Setiap pembelajaran, terdiri dari 19 topik yang berbeda dan dikomposisikan dengan bagaiamana cara berbicara, mendengarkannya dan membaca. Tentunya dengan penyampaian yang lebih menyenangkan semoga pengguna tidak bosan ketika memakai aplikasi tersebut.
7. Pleco Chinese Dictionary.
Aplikasi untuk berguru bahasa cina di Android ini dikembangkan oleh Pleco Software yang telah mempunyai pengalaman semenjak tahun 2000 dalam menciptakan banyak sekali jenis platform untuk berguru bahasa mandarin kepada para penggunanya. Fitur yang dimilikinya antara lain ialah handwriting input, ocr, flashcard system dan audio pronunciation.
8. Learn Chinese Mandarin Words.
Terdapat dua karakter utama yang sanggup dipelajari dari aplikasi ini yaki cina sederhana dan cina tradisional. Anda pun sanggup menciptakan flashcard sendiri yang dipadukan dengan audio dan terjemahannya. UI dri aplikasi ini pun sangat lembut sehingga akan semakin lebih cepat dalam memuat konten yang sedang kita pelajari.
9. QQ.
Percuma jikalau Anda hanya mempelajari tata bahasa mandarin tetapi tidak pernah dipraktekkan secara langsung. QQ ialah aplikasi perpesanan yang sangat terkenal di Cina, Anda sanggup memasang aplikasi ini kemudian menambah sobat dan berkomunkasi pribadi dengan mereka.
10. Chairman's Bao Chinese News.
Aplikasi yang berisikan ribuan artikel ini sanggup kita manfaatkan untuk berguru bahasa mandarin di Android. Anda sanggup membaca dan mendengarkan banyak sekali artikel atau isu pilihan yang kesemuanya disampaikan dalam bahasa cina.

Dengan memakai Aplikasi Belajar Bahasa Mandarin Android Terbaik yang telah aku ulas di atas, maka Anda pun sanggup mempelajarinya dengan lebih gampang sebab memang mempunyai banyak pilihan.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel