Bayangtoys X21 Indonesia, Unboxing Drone Vedography Murah

– BAYANGTOYS X21 Indonesia, Unboxing Drone Vedography Murah. Jika berbicara perihal drone apa yang cocok untuk seorang pilot pemula, tentu jawabannya ada pada drone apa dulu yang ingin kau jadikan sebagai sebuah hobi? Apakah fpv racing? Mini drone? Toys grade? Atau proffesional untuk aerial photography?

Salah satu faktor penenentu untuk mendapat balasan yang tepat, juga ada pada sisi budget yang kau persiapkan. Seperti bayangtoys X21 ini yang harganya sanggup dibilang cukup murah mengingat banyak fitur mumpuni yang dimilikinya.
 Jika berbicara perihal drone apa yang cocok untuk seorang pilot pemula BAYANGTOYS X21 Indonesia, Unboxing Drone Vedography Murah

Unboxing BAYANGTOYS X21 Indonesia


Bayangtoys X21 merupakan seri lanjutan dari X16 yang mana pada versi terbaru ini fiturnya sudah mendapat pembaruan dengan teknologi yang kekinian. Misalnya saja bayangtoys X21 versi double GPS yang aku dapatkan dari Banggood seharga 2,4 jutaan. Yang sanggup dibilang cukup murah mengingat drone yang tiba ini original.

Sebelum melaksanakan review bayangtoys X21 indonesia, aku sangat ingin tau sekali untuk menciptakan video unboxing terlebih dahulu. Kenapa? Hal ini sangat penting biar nanti kalau kau membeli drone menyerupai seri punya aku ini, kau sanggup mengetahui apakah isinya itu sama atau ada yang kurang?

Beberapa fitur yang sudah dimiliki oleh Bayangtoys X21 ini diantarnya beliau sudah double gps, fpv, kamera 8mp atau 1080p, follow me, surround dan beberapa fitur lainnya. Produk ini memang sudah dirilis beberapa bulan yang kemudian namun sangat sulit untuk menemukannya di olshop lokal terutama versi double gps.

Nah, kalau kau ingin mempunyai drone murah untuk segala kebutuhan menyerupai videography dan photography? Maka tidak ada salahnya untuk memasukkan Bayangtoys X21 sebagai salah satu pilihan. Penasaran kan dengan isi yang ada didalam kotak? Silahkan lihat videonya di Channel aku ini.

Harga drone ini 2,6 jutaan tapi kalau kau memasukkan arahan kupon “ToysHo” atau “CYBERSMART100%” maka akan mendapat cuilan harga 10%. Makara harganya sanggup lebih murah adalah 24 jutaan termasuk ongos kirim. Belinya dari Banggood dari link ini https://goo.gl/sMLmUu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel