Xiaomi Mi Grup Musik Tidak Dapat Di Charge, Kenapa?

trikinaja - Xiaomi Mi Band Tidak Bisa di Charge, Kenapa?. Xiaomi Mi Band merupakan tracker kebugaran jago yang ramah kantong. Mi Band ini sanggup terus melacak kegiatan kau dari mulai berolahraga, tidur, dan lain-lain, mengelola gerakan badan kau setiap detik untuk mensimulasikan kau semoga sanggup menjaga kesehatan dengan lebih  baik. Namun, ada duduk kasus mengganggu beberapa pengguna Mi Band yang mengeluhkan Mi Band-nya tidak sanggup diisi daya sehabis lama menggunakannya.

Ada beberapa alasan duduk kasus ini sanggup terjadi pada Xiaomi Mi Band kamu. Yang niscaya faktor dari luar menyerupai terkena debu atau faktor dari dalam menyerupai terjadi kerusakan pada mesin, sanggup mengakibatkan gangguan pada proses pengisian daya. Well, inilah klarifikasi bagi kau yang mempunyai pertanyaan “Xiaomi Mi Band Tidak Bisa di Charge, Kenapa?”.

 Xiaomi Mi Band merupakan tracker kebugaran jago yang ramah kantong Xiaomi Mi Band Tidak Bisa di Charge, Kenapa?

Xiaomi Mi Band Tidak Bisa di Charge, Kenapa?


Kotoran atau debu  sanggup masuk ke konektor sensor atau pin kabel USB. Pin ini yang akan mengalirkan listrik dari pengisi daya ke Mi Band. Jadi, bila kau memakai Mi Band terlalu sering ketika mandi atau sering menggunakannya untuk beraktifitas, bukan mustahil busa sabun dan kotoran debu akan masuk ke gelang dan pin sensor. Busa atau debu tersebut akan menumpuk dan jadi kotoran, inilah yang menciptakan MI Band kau tidak sanggup di charge, yups lantaran ajaran listrik terganggu oleh kotoran yang menumpuk di Pin.

Mi Band yang tidak sanggup di charge juga sanggup disebabkan lantaran adanya titik - titik kontak logam antara pita dan dudukan pengisi daya yang koneksi-nya tidak baik dan aman. Hal ini mungkin disebabkan lantaran oksidasi. Masalah ini juga sangat mungkin disebabkan lantaran kabel pengisian USB, adaptor pengisian daya, atau sumber daya tidak tersambung dengan benar atau sumber daya tidak berfungsi dengan benar.
Baca Juga :
3 Cara Mengatasi Layar Mi Band Redup
Bisakah Mematikan Xiaomi Mi Band ?
Samsung Smartwatch: Ini Saatnya Bagi Kami Berhenti Sejenak

Kabel USB, adaptor pengisian daya, atau sumber daya yang rusak juga akan mengakibatkan terganggunya pengisian daya pada Mi Band. Begitupun dengan baterai Mi Band yang telah lama atau rusak akan menjadikan duduk kasus yang sama. Oh! ada satu lagi penyebab dari Mi Band yang tidak sanggup dicharge adalah lantaran output sumber daya lebih rendah dari yang diharapkan input daya Mi grup musik 2.


So pertanyaan “Xiaomi Mi Band tidak sanggup di charge, kenapa?”, kami kira sudah terjawab dari penyebab – penyebab yang kami sebut dan jelaskan diatas. Untuk perbaikannya, kau sanggup mengusahakannya sendiri atau kau sanggup meminta pertolongan petugas – petugas service Xiaomi. Sekian, have a good night !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel