2 Aplikasi Split Clone Camera Terbaik Di Android

Ada begitu banyak aplikasi dipasar google play store yang ketika ini dibentuk dan terus dikembangkan. Tentu saja hal ini dikarenakan semakin banyaknya orang yang memakai smartphone Android untuk membantu aktivitas aktifitas harian mereka. Tak heran kalau anda melihat tablet maka anda akan melihat banyak aplikasi yang dipasang, mulai dari aplikasi untuk membantu produktifitas, media jejaring sosial, kamera dan video, sampai aplikasi unik untuk mengerjai orang.

Dan kali ini aku akan merekomendasikan 2 aplikasi spit camera untuk Android yang sanggup anda pasang baik itu di tablet maupun smartphone yang anda gunakan. Aplikasi kamera semacam ini sering juga disebut sabagai clone camera, dimana anda sanggup mengambil foto satu orang tetapi dengan memakai split camera maka anda sanggup membuatnya menjadi terlihat kembar dengan kata lain sanggup dibentuk menjadi dua dengan satu pemandangan atau background yang sama.

Clone Camera 2.0.

 Ada begitu banyak aplikasi dipasar google play store yang ketika ini dibentuk dan terus dikem 2 Aplikasi Split Clone Camera Terbaik di Android
Adalah aplikasi clone camera yang sanggup menciptakan sebuah objek dibentuk menjadi ganda, tidak hanya membuatnya menjadi 2 sebab andapun sanggup menampilkannya menjadi 4. Tentu saja objek tersebut sanggup Anda atau teman. Dan kalau smartphone atau tablet Android anda mempunyai camera dengan ukuran pixel yang berkualitas tinggi maka aplikasi inilah yangh harus anda pasang.  Selain itu aplikasi ini mempunyai banyak fitur ibarat filter, crop atau alat untuk memotong gambar dan yang lebih penting lagi, ketika anda memakai split camera ini anda sanggup memakai fitur self timer yang tentu saja akan membantu anda ketika anda ingin membuat foto tanpa santunan seseorang. Bagaimana dengan hasilnya? kualitas yang dihasilkan pun akan terlihat higienis dan luar biasa.

Clone Camera.
 Ada begitu banyak aplikasi dipasar google play store yang ketika ini dibentuk dan terus dikem 2 Aplikasi Split Clone Camera Terbaik di Android
Jika anda perhatikan nama dari aplikasi ini memang mirip, tetapi ternyata mereka ialah berbeda team namun tetap berbagi aplikasi yang sama. Aplikasi split camera gratis yang satu ini tidak kalah dengan dengan yang diatas. Fitur yang dimilikinya pun benar-benar menarik dan sanggup menghasilkan gambar yang cukup kreatif. Aplikasi ini sanggup mendeteksi ketepatan dari gambar pertama yang diambil untuk dipasangkan dengan yang kedua atau seterunya. Tidak usah khawatir sebab anda sanggup melihat dan membaca panduan intro kalau kesulitan untuk menggunakannya.
Itulah kedua aplikasi terbaik khusus untuk split dan clone camera yang sanggup anda download di google play store dan dipasang di tablet dan smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel