10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”

trikinaja – Sekarang ini masyarakat membutuhkan transportasi yang sanggup diakses dengan mudah, dan Grab merupakan salah satu penyedia jasa berbasis online yang menjadi salah satu pemberi akomodasi tersebut. Tentu masyarakat yang tinggal di kota – kota metro sudah tidak abnormal lagi dengan Grab dan alasan utama mengapa kami menciptakan artikel cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti” yaitu alasannya yaitu banyaknya pengguna yang mengeluhkan kesalahan ini pada aplikasi Grab mereka.


Kemungkinan penyebab aplikasi Grab error, sanggup jadi alasannya yaitu pengguna yang salah mengoperasikan aplikasi atau sanggup juga alasannya yaitu server Grab itu sendiri yang error. Kesalahan tersebut tentu saja sangatlah mengganggu para pengguna baik itu driver maupun penumpang. Untuk memperbaikinya mari kita simak cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti” berikut ini.

 Sekarang ini masyarakat membutuhkan transportasi yang sanggup diakses dengan praktis 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”

Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”


1. Restart Perangkat

Ini yaitu cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti” pertama yang harus kau lakukan untuk memperbaiki aplikasi Grab kau yang rusak. Kamu hanya perlu menyegarkan sistem, yups dengan cara restrat / memulai ulang ponsel. Cukup tekan dan tahan tombol power kemudian pilih opsi restart.

2. Bersihkan Data Aplikasi Grab

Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti” yang pertama yaitu dengan membersihkan data pada aplikasi Grab. Cara ini akan menciptakan aplikasi Grab kembali menyerupai gres dan untuk melakukannya, tinggal buka Setelan > Aplikasi Terinstal > Grab > Hapus Data > Hapus Semua Data, beres.

3. Update Aplikasi

Cobalah cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti”  yang satu ini dengan memperbarui aplikasi Grab, alasannya yaitu dalam update-an aplikasi terdapat banyak fitur – fitur gres dan juga perbaikan bugs. Nah penyertaan perbaikan bugs ini yang sanggup memperbaiki aplikasi Grab tersebut yang error. Silahkan buka Google Play Store > Grab > Update.

4. Reinstal Aplikasi Grab

Hapus instalasi aplikasi Grab kemudian kemudian pasang kembali, caranya praktis tinggal pilih saja aplikasi Grab dan tahan (tekan sebentar) kemudian seret ke atas ke ikon tong sampah, sehabis itu lepaskan kemudian klik “Ok" untuk mengonfirmasi. Setelah berhasil mencopot aplikasi tinggal unduh dan pasang kembali aplikasi Grab.

5. Upgrade Sistem Operasi Perangkat


 Sekarang ini masyarakat membutuhkan transportasi yang sanggup diakses dengan praktis 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”

Jika cara – cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti”  sebelumnya tidak membuahkan hasil sama sekali, maka metode selanjutnya yang sanggup kau coba yakni mengupgrade sistem operasi ponsel kamu. Caranya gampang, tinggal masuk saja ke pengaturan kemudian pilih Pembaruan Sistem jikalau memang terdapat pembaruan sistem tinggal unduh saja.

6. Hapus Partisi Cache Sistem

Cara ini menyerupai dengan cara membersihkan cache dan data pada aplikasi - aplikasi di perangkat, tetapi ada sedikit perbedaan. Matikan perangkat kemudian tekan dan tahan tombol Home dan Volume UP, kemudian tekan dan tahan tombol Daya. Ketika logo ponsel muncul di layar, lepaskan tombol Daya tetapi terus tahan tombol Home dan Volume Up. Saat logo OS ditampilkan, lepaskan kedua tombol kemudian pilih Hapus Partisi Cache, pilih Ya sehabis selesai, pilih Reboot System Now.

7. Mode Aman

Pada dasarnya, mode kondusif ini akan mematikan sementara aplikasi - aplikasi unduhan dan hanya menjalankan aplikasi – aplikasi bawaan. Cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti”  ini akan memastikan jikalau ada aplikasi yang mengakibatkan error pada aplikasi lainnya menyerupai Grab. Kaprikornus kau tinggal aktifkan Mode Aman kemudian lihat hasilnya.

8. Minta Bantuan Kantor Pusat

Untuk kau yang bertempat tinggal bersahabat dengan kantor sentra grab, tak ada salahnya tiba kesana dan minta dukungan tim IT Grab untuk memperbaiki aplikasi kamu. Atau mungkin disana kau sanggup bertemu dengan sobat – sobat driver (jika kau driver) untuk meminta bantuan, mungkin saja mereka sanggup membantu.

9. Hard Reset

Silahkan lakukan Hard Reset jikalau belum ada cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti”  diatas yang berhasil. Hard Reset ini akan mengembalikan keadaan ponsel kembali menyerupai baru, ya benar – benar menyerupai baru. But semua data yang ada di ponsel akan terhapus, so cadangkan terlebih dahulu data – data tersebut sebelum melaksanakan hard reset.

10. Flashing



 Sekarang ini masyarakat membutuhkan transportasi yang sanggup diakses dengan praktis 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”


Baca Juga :
12 Aplikasi Android Kitkat Terbaik Dan Keren
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi di Android
3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci

Hampir sama dengan hard reset, dengan flashing ini tidak hanya akan menghapus semua data yang ada di ponsel kau tetapi juga akan mengganti semua sistem dengan yang baru. Untuk melakukannya, kau membutuhkan PC juga file sistem ponsel kau yang sanggup diunduh di internet. Kamu juga sanggup meminta dukungan petugas service HP untuk melaksanakan flashing.


Dengan cara - cara mengatasi “sayangnya, grab telah berhenti”  diatas, agar aplikasi Grab kau sanggup diperbaiki dan sanggup segera dipakai kembali. Kamu juga sanggup memasang aplikasi anti virus sebagai upaya jikalau aplikasi Grab kau terjangkit virus. Sekian dan selamat mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel