Cara Menghilangkan Bunyi Vokal Lagu Mp3 Di Android

– Berhasil! Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android memakai aplikasi yang ringan dan gratis dapat dilakukan dengan cepat. Setiap pengguna smartphone yang menyimpan banyak koleksi musik atau lagu mp3 pastinya mempunyai salah satu artis favorit. Tak jarang, ketika Anda memutarnya di musik player kita pun akan ikut bernyanyi alasannya yakni memang lagu tersebut sangat yummy untuk didengar.

Memang ada banyak aplikasi untuk berkaraoke di Android, tapi kebanyakan dari mereka harus dipakai secara online. Tapi jikalau Anda tahu cara menghilangkan bunyi vokal pada lagu mp3 di Android, maka untuk berkaraoke ria dapat dilakukan secara offline. Tentu saja kita membutuhkan aplikasi penghilang vokal pada mp3 untuk android ketika ingin melakukannya. Apa nama aplikasi tersebut?
 memakai aplikasi yang ringan dan gratis dapat dilakukan dengan cepat Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu Mp3 di Android

Vocal Remover for Karaoke yakni aplikasi untuk menghilangkan bunyi vokal lagu mp3 untuk Android. Aplikasi gratis dan ringan ini dikembangkan oleh Kasidej K dan dapat dipakai tanpa koneksi internet. Fitur yang dimilikinya antara lain, ia akan memindai semua jenis musik yang tersimpan lalu kita dapat menghapus bunyi vokal pada mp3 tersebut. Aplikasi penghilang vokal dalam lagu di Android ini bahkan mempunyai fitur Encoder bitrate untuk menyesuaikan bunyi yang nantinya dihasilkan.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi Vocal Remover for Karaoke dari Play store.
  2.  memakai aplikasi yang ringan dan gratis dapat dilakukan dengan cepat Cara Menghilangkan Suara Vokal Lagu MP3 di Android
  3. Buka aplikasi tersebut lalu pilih lagu mp3 yang ingin Anda hapus bunyi vokalnya.
  4. Setelah masuk ke tampilan editor, tap sajian “Remove Vocal” sampai menjadi ON.
  5. Selanjutnya atur Minimal dan Maximal bunyi vokal tersebut menghilang dari lagu.
  6. Terakhir, tap tombol Save dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  7. Setelah Anda menghilangkan bunyi vokal pada mp3, putarlah lagu tersebut memakai aplikasi musik player menyerupai Google Music.

Kesimpulannya, cara menghilangkan bunyi vokal pada mp3 dengan higienis di Android dapat dilakukan memakai aplikasi diatas. Sebagai tips tambahan, ketika Anda ingin menghapus bunyi vocal dari lagu aturlah bitrate dan ketinggian vokal orisinil sesuai keinginan.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel