Cara Mengganti Username Instagram Di Android

Merubah username Instagram pribadi di android bahwasanya sangatlah mudah, sebelumnya saya akan coba sedikit menjelaskan terlebih dahulu apa itu Username di instagram. Username biasa akan anda lihat atau temukan pada sebuah profil pengguna di Instagram, menyerupai untuk melaksanakan mentions atau memberi tag pada foto maka sobat atau follower kita akan menggunakan username yang telah kita pakai. Pastinya anda juga sering melihat komentar akhir kepada seseorang dengan tandanya berwarna biru. Username ini juga sanggup kita gunakan untuk melaksanakan log in ke aplikasi instagram maupun ke situs instagram melalui browser tanpa harus menyertakan email yang kita gunakan.

Username bukannlah User ID, alasannya ialah User ID biasanya didapatkan untuk mengambil API dari akun seseorang gunanya sanggup menyerupai pada teladan cara membuat halaman khusus instagram diblog. Sedikit mengembangkan tips, kalau anda ingin mengganti username yang ketika ini telah anda pakai semenjak usang sebaiknya anda memberitahu sobat supaya nantinya pada ketika mereka ingin melaksanakan mentions terhadap nama kita, follower kita tersebut akan tahu username kita yang baru.

Sebagai tips tambahan, kalau anda menggunakan akun instagram tersebut untuk bisnis jualan online, maka jangan merubah dan menggunakan username yang berbelit-belit. Usahakan kita mencari atau menggunakan username dengan kata yang masih sanggup terbaca atau tanpa menggunakan symbol yang sulit tetapi nama tersebut tetap bekerjasama dengan nama toko atau barang yang kita jual. Tujuannya tidak lain supaya nantinya follower lebih gampang untuk mengingatnya. Adapun cara menilik sebuah username yang masih belum digunakan orang lain ialah adanya tanda warna hijau pada kolom username yang akan kita bahas dalam tutorial ini.

Lalu bagaimana cara merubah username instagram pribadi dari aplikasinya di Android :


  • Log in atau buka aplikasi instagram kemudian tap menuju My Profil.
  • Pada tampilan ini tap Edit your profil.
 Merubah username Instagram pribadi di android bahwasanya sangatlah gampang Cara Mengganti Username Instagram di Android
  • Selanjutnya tampilan pengaturan profil instagram akan muncul dan coba perhatikan gambar dibawah, icon yang berwarna hijau ialah kolom untuk mengganti username instagram, jadi carilah username yang masih tersedia dengan petunjuk atau tanda hijau yang artinya masih sanggup dipakai. Sedangkan untuk bab atasnya ialah nama profil dari akun instagram kita.
 Merubah username Instagram pribadi di android bahwasanya sangatlah gampang Cara Mengganti Username Instagram di Android
  • Jika sudah mengganti dan menemukan username yang gres yang cocok tap icon centang disudut atas, maka akun instagram andapun akan berubah menyerupai pada teladan gambar dibawah.
 Merubah username Instagram pribadi di android bahwasanya sangatlah gampang Cara Mengganti Username Instagram di Android

Itulah cara gampang mengganti dan merubah username instagram pribadi di Android tanpa harus log in menggunakan browser yang ada di PC atau laptop anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel