Cara Menciptakan Akun Skype Di Android

- Bagi anda yang belum memiliki akun skype dan ingin mengetahui cara menciptakan akun skype di Smartphone dan Tablet Android kali ini saya akan mengembangkan bagaimana cara untuk mendaftarnya. Pertama yang harus anda lakukan yaitu mendownload kemudian install di perangkat android anda dari google play. Dan saya akan berkesimpulan bahwa anda sudah melakukannya.

Cara Praktis Membuat Akun Skype Di Android

  1. Buka aplikasi skype anda tap Create account kemudian tap I agree.
  2. Pada form ini, isi sesuai dengan nama akun skype yang anda inginkan dan ingat bahwa password anda harus lebih dari 6 aksara yang di kombinasikan antara hurup dan angka kemudian isi alamat email gmail sesuai dengan email yang ketika ini dipakai di hp atau tablet android anda kemudian tap icon Centang
     Bagi anda yang belum memiliki akun skype dan ingin mengetahui  Cara Membuat Akun Skype Di Android
  3. Tunggu beberapa detik hingga proses pembuatan selesai. Setelah itu andapun akan melihat tampilan menyerupai gambar dibawah dan siap untuk memakai aplikasi skype di gadget android anda.
     Bagi anda yang belum memiliki akun skype dan ingin mengetahui  Cara Membuat Akun Skype Di Android

Baca juga :
Sekarang anda sudah membuat dan mendaftar aakun skype di android, selanjutnya anda dapat menambahkan contact dan dapat memulai untuk chat atau video call dengan sobat atau keluarga anda. Sedikit komplemen bahwa andapun dapat memutar dan nonton video berdua melalui skype di PC.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel