Cara Membaca Notifikasi Bbm Android Di Smartwatch

- Smartwatch merupakan salah satu perangkat yang sedang terkenal ketika ini. Jam berilmu serbaguna yang tak hanya mengatakan wacana waktu dan alarm ini sanggup membantu Anda dalam banyak sekali aktifitas. Salah satunya yaitu membaca bbm dari smartwatch tanpa harus membuka smartphone baik itu ketika sedang bekerja maupun bersantai.

Smartwatch akan menciptakan Anda terlihat tampil gaya. Berbagai macam type dan model smartwatch pun pun sudah beredar luas dipasaran. Namun beberapa pengguna mungkin akan kesulitan ketika pertama kali mereka ingin menggunakannya. Salah satunya yaitu cara koneksikan BBM Android ke smartwatch semoga semua chat dan dialog sanggup pribadi Anda baca dari pergelangan tangan.

 Smartwatch merupakan salah satu perangkat yang sedang terkenal ketika ini Cara Membaca Notifikasi BBM Android Di Smartwatch

Cara Koneksikan Smartwatch Agar Menerima Notifikasi BBM Android

Secara sederhana, fitur utama smartwatch berperan sebagai peserta notifikasi dari smartphone Android maupun iOS. Tetapi fitur lain menyerupai memutar musik, mengambil gambar, menelpon maupun mengirim sms pun sudah sanggup dilakukan melalui smartwatch.
Ada banyak sekali cara semoga smartwatch sanggup terhubung ke smartphone. Baberapa diantaranya yakni memakai bluetooth, wifi maupun koneksi data dari SIM card. Pada tutoril ini saya memakai onix u-8 dimana ia sanggup di pairing ke Android via bluetooth. Jika smartwatch yang Anda miliki bukan dari produk tersebut, diperlukan Anda sanggup mengambil kesimpulannya.

  1. Download aplikasi bluetooth notifications dari Google Play sesuai dengan aplikasi  yang disarankan dari buku petunjuk. Disini saya memakai aplikasi Mediatek Smart Device.
  2. Hidupkan Smartwatch dan bluetooth dari smartphone kemudian biarkan satu sama lainnya mencari. Jika sudah ditemukan, tap OK.
  3. Setelah kedua perangkat tersebut terhubung. Anda akan mendapatkan push notifications yang dilakukan oleh semu aplikasi dari smartphone ke smartwatch.
  4. Dikarenakan saya hanya ingin mendapatkan notifikasi dari BBM Android saja, maka saya memblokir aplikasi lain dengan masuk ke pengaturan aplikasi yang dipasang pada langkah satu.
  5. Sekarang, semua notifikasi menyerupai chat dan invite yang masuk ke BBM, akan diterima pula oleh smartwtch..

Kesimpulannya, kunci utama semoga kau sanggup membaca BBM dari smartwatch terletak pada aplikasi apa yang digunakan. Tak jarang, aplikasi yang disarankan dari buku petunjuk tidak kompatibel dengan sistem operasi smartphone kita. Untuk itu, kau sanggup mencoba aplikasi lain yang juga memakai bluetooth semoga sanggup koneksikan BBM Android ke smartwatch.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel