Cara Daftar Vip Smule Sing! Gratis 1 Tahun Di Android

– Begini cara daftar vip Smule gratis selama 1 tahun dan semua pengguna smartphone Android sanggup melakukannya. Saya termasuk orang ibarat Anda, suka bernyanyi dan berkaroke di Aplikasi Smule. Meskipun bunyi yang dimiliki pas-pasan dan sangat jarang didengarkan oleh orang lain, namun hal tersebut tak mematahkan semangat saya untuk terus meningkatkan skill bernyanyi sesudah beraktivitas dan bersantai melalui aplikasi ini.

Didalam aplikasi Smule Sing! Karaoke ada dua jenis pengguna. Yang pertama ialah pengguna biasa dimana ia hanya sanggup bernyanyi lagu yang tersedia secara gratis atau ikut kedalam kolaborasi. Yang kedua ialah pengguna berlangganan VIP, ia sanggup bernyani lagu apa saja yang diinginan sampai mendapat lagu rilis terbaru. Jelas saja, fitur VIP ini lebih mengasyikkan dan akan terlihat lebih keren sebab akan ada sebuah badge bertuliskan VIP disisi foto profil kita. Bagi kau yang ingin mendapat fitur VIP, berikut akan saya jelaskan bagaimana cara daftar vip smule gratis tanpa bayar.

 tahun dan semua pengguna smartphone Android sanggup melakukannya Cara Daftar VIP Smule Sing! Gratis 1 Tahun di Android

Cara Daftar VIP Smule Gratis Dengan Kartu Hadiah Google Play Gift Card

WHAFF Rewards ialah aplikasi penghasil uang dollar yang selalu membayar kepada para membernya. Kamu sanggup mengumpulkan uang dollar secara gratis melalui aplikasi ini sesudah memasang dan mencoba game yang ditawarkan mereka. Sebagai imbalannya, kau akan diberi uang dollar yang dikumpulkan didalam saldo akun whaff. Setelah uang dollar terkumpul sebanyak $10, kau sanggup meminta kepada whaff untuk ditukarkan ke kartu hadiah Google Play Gift Card yang nantinya sanggup dipakai untuk daftar vip Smule Sing! Karaoke gratis. Kartu hadiah sebanyak $10 saja, sangat cukup untuk sanggup vip smule selama 1 tahun.
  1. Pasang aplikasi WHAFF Rewards di Play Store.
  2. Jika sudah tepasang, buka aplikasi tersebut kemudian tap Masuk disudut atas.
  3.  tahun dan semua pengguna smartphone Android sanggup melakukannya Cara Daftar VIP Smule Sing! Gratis 1 Tahun di Android
  4. Selanjutnya, log in memakai alamat email yang dipakai pada akun facebook kamu. Pada dikala mendaftar ini, kau akan eksklusif diberi dollar sebesar $0,20.
  5. Selanjutnya, tunggu selama beberapa detik sampai proses selesai dan akan muncul sebuah tampilan untuk memasukkan aba-aba undangan.
  6. Masukkan aba-aba AS81527 kemudian tap OKE.

     tahun dan semua pengguna smartphone Android sanggup melakukannya Cara Daftar VIP Smule Sing! Gratis 1 Tahun di Android
  7. Dengan memasukkan aba-aba AS81527, kau akan eksklusif mendapat dollar embel-embel sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akun whaff kau menjadi $0,50.
  8. Selanjutnya, lakukan tasking yang disarankan oleh Whaff untuk medapatkan dollar embel-embel sampai saldo kau terkumpul sebangak $10 untuk ditukarkan ke kartu hadiah google play gift card (us).

Kesimpulannya, WHAFF Rewards sanggup menjadi salah satu cara untuk mendapat kartu hadiah yang nantinya dipakai untuk berlangganan dan daftar vip smule gratis. Pastikan kau mengumpulkan $10 didalam saldo whaff kamu.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel