Asyik, Cara Sanggup Voucher Google Play Gift Card Gratis

– Di toko aplikasi google play store, pengguna mempunyai beberapa pilihan ketika ingin berlangganan atau membeli aplikasi premium atau game. Mulai dari memakai kartu kredit, membeli aplikasi dengan pulsa sampai memakai kartu hadiah atau google play gift card. Metode pembayaran yang disediakan ini akan menunjukkan opsi kepada pengguna untuk memilih mana yang lebih mudah.

Salah satu yang akan saya bahas untuk membeli aplikasi berbayar atau game di play store ialah dengan memakai voucher google play gift card. Alasannya selain alasannya ialah lebih gampang kita pun dapat mendapat voucer google play secara gratis dengan memanfaatkan aneka macam layanan yang sudah tersedia. Salah satunya ialah aplikasi Whaff Rewards!

 pengguna mempunyai beberapa pilihan ketika ingin berlangganan atau membeli aplikasi premium  Asyik, Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis

Apa itu WHAFF Rewards? Bagaimana Cara kerjanya?

Pada dasarnya, aplikasi WHAFF Rewards menunjukkan tugas-tugas sederhana kepada para membernya untuk mendownload game dan aplikasi yang mereka sediakan. Setelah aplikasi atau game telah Anda pasang, maka secara otomatis Anda akan diberikan imbalan dengan dollar. Uang dollar tersebut akan masuk secara otomatis ke akun Whaff Anda. Dan kalau sudah terkumpul sebesar +$11 , maka kita dapat menukarkannya dengan voucer google play gift card untuk membeli aplikasi berbayar atau game secara gratis.
  1. Pasang aplikasi WHAFF Rewards dari Play store
  2. Jika telah terpasang, buka aplikasinya lalu tap Masuk/Log in disudut atas.
  3. Selanjutnya daftarlah menjadi anggota WHAFF memakai akun Facebook.
     pengguna mempunyai beberapa pilihan ketika ingin berlangganan atau membeli aplikasi premium  Asyik, Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis
  4. Sebagai anggota baru, maka Anda akan eksklusif diberikan dollar sebesar $0,20.
  5. Tunggu beberapa detik sampai muncul tampilan untuk memasukkan aba-aba undangan.
  6. Setelah tampilan tersebut muncul, masukkan aba-aba AS81527 lalu tap OKE.
     pengguna mempunyai beberapa pilihan ketika ingin berlangganan atau membeli aplikasi premium  Asyik, Cara Dapat Voucher Google Play Gift Card Gratis
  7. Dengan memasukkan aba-aba AS81527 ini maka Anda akan mendapat dollar pelengkap sebesar $0,30 yang berarti jumlah saldo akan eksklusif bertambah menjadi $0,50.
  8. Setelah selesai mendaftar, kini pasanglah aplikasi atau game yang disediakan didalam aplikasi WHAFF Rewards untuk memperbanyak saldo dollar di akun Anda.
  9. Jika nanti sudah terkumpul lebih dari $11, maka tukarkan dengan voucher google play gift card.
Kesimpulannya, aplikasi WHAFF Rewards ini ialah layanan yang mempertemukan antara pengembang aplikasi dan pengguna smartphone. Para pembuat aplikasi akan membayar Anda ketika mendownload atau memainkan game yang mereka buat. Kemudian Anda akan diberi bayaran berupa dollar yang nantinya dapat ditukarkan yang salah satunya untuk mendapat voucer google play secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel