7 Cara Menerima Gems Gratis Clash Royale

– Permainan Clash Royale tak jauh berbeda dengan game real-time-stategy COC. Didalam game ini, kita harus terus mengoleksi kartu troops yang berbeda, melaksanakan upgrade untuk meningkatkan kemampuan, mempunyai banyak gold untuk mengupgrade sampai gems supaya kita tidak usang menunggu ketika chest slot sudah terisi penuh. Seperti dalam clash of clans, pemain pun bisa mendapatkan gems gratis di clash royale.

Cara mendapat gems gratis di clash royale sendiri terbilang cukup mudah. Beberapa diantaranya bisa kita dapatkan melalui achievements yang memang sebelumnya sudah kita lalui. Jika pada game COC, jumlah achievements  yang bisa diperoleh pemain terbilang cukup banyak. Tetapi didalam clash royale, untuk dikala ini jumlahnya hanya sedikit. Setiap pemain yang memenangkan battle, ia akan dihadiahi dengan 3 jenis chest yakni Silver Chest, Golden Chest dan Magical Chest. Masih terdapat dua chest gratis yaitu Free Chest yang akan tersedia dalam beberapa jam sekali. Sementara Crown Chest akan tersedia jikalau dalam battle, pemain selalu mendapat crown yang akan dikoleksi meskipun ia kalah.

 Permainan Clash Royale tak jauh berbeda dengan game real 7 Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale

Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Royale Bagi Pemula

Bagi kau yang dikala ini gres saja memulai dalam bermain clash royale dan masih berada di Arena 1 yakni Goblin Stadium, berikut yaitu trik cara mendapat gems melalui achievements, unlock chest, sampai membeli gems gratis memakai kartu hadiah google play gift card.

  1. Tonton replay di TV Royale (3 Gems). Setelah kau berguru dan melewati arena pelatihan camp, kau bisa pribadi menonton replay dari daftar battle terpilih yang ada didalam TV Royale. Tonton salah satu replay battle sampai selesai, sehabis itu masuk kedalam achievements untuk mengklaim 3 gems gratis.
  2. Unlock Silver Chest (2 Gems). Terdapat 4 slot chest yang nantinya akan terisi jikalau kau menang dalam battle. Jika dalam battle hanya mendaptkan satu crown, maka kau akan dihadiahi satu Silver chest dan harus di unlock. Didalam silver chest ini, kau akan mendaptkan resource card yang berisikan 2 gems gratis menyerupai yang terlihat pada gambar.
  3. Join kedalam Clan (100 Gems). Fitur Clan hanya akan terbuka sehabis profil kau berada pada level 3. Kamu sanggup pribadi bergabung kedalam clan baik itu Global maupun Local. Cari clan terbuka kemudian join. Setelah itu masuk ke achievements dan kalim 100 gems gratis.
  4. Donate Cards Sebanyak 25 Ke Sesama Member Clan (3 Gems). Setelah kau bergabung kedalam Clan terutama dengan member yang cukup banyak, donate lah kartu yang telah kau miliki jikalau member lain memintanya. Setiap kau mendonasi, akan dihitung sampai sebanyak 25 kartu. Yang nantinya, kau akan mendapat 3 gems gratis yang bisa di claim di achievements.
  5. Kumpulkan Sebanyak 20 Kartu Baru (3 Gems). Jumlah cards yang dikala ini kau miliki bisa dilihat didalam tab Card Collection. Termasuk cards yang sedang dipakai didalam Battle Deck. Untuk mendapat card baru, kau harus sering memenangkan battle dan melaksanakan unlock terhadap chest yang didapatkan. Cards gres akan tersedia didalam chest. Jika jumlah cards sudah berjumlah 20, maka secara otomatis 3 gems gratis clash royale bisa kau unlock dari achievements.
  6. Selamat Datang Di Arena 2 (3 Gems). Arena 2 akan terbuka sehabis kau meraih level 3 dan berhasil mengumpulkan 20 card menyerupai yang telah saya jelaskan pada nomor 5. Bone Pit, menjadi arena gres untuk battle dimana lawan pun akan menjadi lebih sulit. Claim 3 gems gratis clash royale di achievements sehabis kau masuk ke Arena 2.
  7. Beli Gems Gratis Dengan Kartu Hadiah Google Play Gift Card.

     Permainan Clash Royale tak jauh berbeda dengan game real 7 Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale

    Salah satu cara saya untuk mendapat gems gratis di clash royale yaitu dengan membelinya secara gratis memakai kartu hadiah google play gift card. Bagaimana cara mendapat kartu hadiah tersebut? Whaff Rewards, adalalah aplikasi yang akan memberimu uang dollar sehabis mengunduh dan mencoba game yang mereka tawarkan.

     Permainan Clash Royale tak jauh berbeda dengan game real 7 Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale

    Kamu harus mendaftar dan memasukkan instruksi AS81527 untuk mendapat dollar pertama sebesar $0,50. Setelah saldo kau mencukupi untuk ditarik, maka kau sanggup meminta kepada whaff untuk dibayar berupa kartu hadiah google play gift card yang nantinya bisa ditukarkan untuk mendapat gems gratis clash royale sebanyak jumlah uang dollar yang kau miliki. Baca panduan lengkapnya di Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

Memiliki banyak stok gems didalam akun clash royale yaitu keinginan setiap pemain. Dengan cara mendapat gems gratis di clash royale menyerupai yang telah saya jelaskan diatas, kau tidak perlu menunggu sampai berjam-jam untuk membuka chest dan kembali masuk arena untuk battle.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel