Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) Di Android

Cara Merubah Warna Mata di Android semoga foto terlihat ibarat memakai lensa atau pengaruh mata sharingan uchiha di Naruto sanggup dilakukan dengan aplikasi ini. Softlense intinya mempunyai dua fungsi yang berbeda. Pertama yakni untuk membantu penglihatan yang kurang terang dan kedua yakni untuk bergaya. Khusus untuk alasan kedua ini, para dewasa biasanya membeli softlense untuk dipakai dalam acara sehari-hari atau sekedar ditunjukkan melalui selfi dan berfoto.

Seiring dengan banyaknya aplikasi photograpy yang unik, Anda bergotong-royong tidak perlu membeli lensa mata jikalau hanya sekedar ingin tampil bergaya didalam foto. Salah satunya yakni dengan cara merubah warna mata memakai aplikasi Android. Tak hanya itu saja, bagi Anda para penggemar naruto, membuat mata sharingan di Android pun sanggup dilakukan hanya dalam beberepa menit saja.

 semoga foto terlihat ibarat memakai lensa atau pengaruh mata sharingan uchiha di Naruto bi Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) di Android

Cara Membuat Mata Sharingan atau Merubah Warna Mata di Android

NiceEyes - Eye Color Changer yakni aplikasi pengubah warna mata Android ibarat orisinil yang sanggup Anda unduh secara gratis. Pada dasarnya, kita sanggup mengedit foto selfie kemudian mengganti warna mata sesuai harapan semoga terlihat ibarat memakai softlense. Dan tentu saja bagi para penggemar huruf film naruto, aplikasi serbaguna ini pun sanggup difungsikan sebagai aplikasi edit mata sharingan di Android.
Baca juga:
  1. Pasang aplikasi NiceEyes - Eye Color Changer dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian pilih foto selfie yang ingin di edit.
     semoga foto terlihat ibarat memakai lensa atau pengaruh mata sharingan uchiha di Naruto bi Cara Merubah Warna Mata (Sharingan) di Android
  3. Setelah foto masuk kedalam editor, tentukan lokasi mata dengan menggeserkan dua buah kotak ke masing-masing posisi mata kemudian tap Next.
  4. Sekarang sesuaikan ukuran lensa semoga pas dengan lingkaran. Terdapat dua warna yakni hijau untukmenentukan ukuran besar lensa dan merah untuk memotong bagain yang ingin diganti warna matanya kemudian tap Next.
  5. Selanjutnya tekan Menu Eyes untuk menentukan lensa mata yang akan diterapkan. Pilih salah satu warna lensa yang sesuai dengan keinginan.
  6. Jika warna yang terpilih dirasa terlalu mencolok maka tap Setting » Eye Intensity dan aturlah intensitas warna semoga sesuai.
  7. Terakhir, tap sajian Save » Save (to device) dan lihat kesudahannya didalam galeri Android.
    Jika sudah merasa cukup, kau pribadi tekan Save letaknya di atas. Pilih Save (to device). Setelah itu kau sanggup mengeceknya di Galleri gambar.

Kesimpulannya, cara merubah warna mata atau mengedit mata sharingan di Android sanggup dilakukan memakai aplikasi NiceEyes. Selain gratis, aplikasi ini pun mempunyai banyak koleksi jenis lensa dan warna mata sehingga memperlihatkan banyak pilihan semoga sesuai dengan foto selfie Anda.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel