5 Aplikasi Penghemat Baterai Oppo Paling Ampuh

– Makara ceritanya baterai oppo kau boros dan cepat habis? Tau gak penyebab baterai oppo cepat panas dan cara mengatasinya biar kembali normal? Ya kau harus coba dulu salah satu apikasi penghemat baterai OPPO ini.

Proses kerja smartphone yang ekstra terutama dikala multi tasking bisa menjadikan baterai dari smartphone menjadi semakin panas. Aplikasi penghemat baterai oppo akan membantu kau semua untuk lebih menghemat daya batrei dari ponsel yang kau miliki. Dengan memakai aplikasi hemat batrei maka kau tidak perlu berulang-ulang melaksanakan pengisian batrei. Nah berikut kami sajikan isu mengenai aplikasi penghemat batrei yang bisa kau unduh di ponsel pintarmu. Simak baik-baik uraian berikut ini.

 Makara ceritanya baterai oppo kau boros dan cepat habis 5 Aplikasi Penghemat Baterai OPPO Paling Ampuh

Aplikasi Penghemat Baterai OPPO

1. Greenify

Aplikasi pendingin baterai oppo ini tidak meminta kau untuk mematikan beberapa aplikasi guna menghemat batrei melainkan aplikasi ini mengajak kau untuk mengatur aneka jadwal yang sedang berjalan masuk ke mode hibernasi. Dengan demikian para penggun sanggup mempunyai aplikasi yang ingin dimasukkan ke mode hibernasi tanpa menghalangi jadwal penting ibarat alarm serta pesan masuk.

Dengan demikian ponsel yang kau miliki akan membutuhkan komplemen daya untuk membangunkan aplikasi yang sedang kau masukkan ke dalam mode hibernasi. Nah untuk kau yang sudah memakai android versi marsmallow kau akan lebih diuntungkan. Pasalnya Greenify menyediakan fitur khusus yang akan mendongkrak fungsi doze sehingga akan menghemat baterai oppo supaya lebih awet.

2. Go Battery Saver & Power Widget

Aplikasi untuk hemat baterai oppo yang satu ini merupakan aplikasi penghemat daya dengan bermacam-macam jenis yang bisa dipilih. Dengan memakai aplikasi ini pengguna bisa menyalakan beberapa preset guna hemat daya hingga pada tingkat yang paling ekstrem.

Di samping itu juga tersedia beberapa pilihan mode yang bisa kau atur sendiri untuk melaksanakan penghematan baterai. Aplikasi canggih ini juga bisa memonitor bermacam-macam aplikasi serta menemukan aplikasi mana yang memakai daya baterai paling besar.
Baca Juga: 10 Aplikasi HP OPPO Android Terbaik Yang Harus Terpasang

3. Avast Betery Saver

Avast merupakan aplikasi android yang bisa memprediksi kapan baterai ponsel akan habis digunakan. Aplikasi penghemat baterai oppo mempunyai beberapa fitur yang mana fitur tersebut bisa digunakan untuk mengatur beberapa spek-spek perangkat , contohnya Wi-Fi, tingkat kecerahan layar, sinkronisasi data serta vibration yang mana beberapa spek tersebut bisa menciptakan baterai semakin boros.

4. DU Batery Saver

Selain mempunyai tampilan yang bagus, aplikasi satu ini juga menyediakan bermacam-macam pengaturan shorcutt yang akan memudahkan penggunanya. selain menyediakan perangkat secara gratis, DU Batery Saver ternyata juga ada yang berbayar ialah seharga 3 dolar. Aplikasi yang berbayar ini akan menyediakan fitur hemat baterai hingga 70 persen.
Baca Juga: 10 Cara Mengatasi HP Oppo Sering Mati Sendiri

5. Clean Master

Clean master merupakan rekomendasi aplikasi terakhir yang akan mengatasi baterai oppo boros supaya kembali baka dengan fitur yang dimilikinya. Aplikasi ini akan menghentikan secara paksa banyak sekali aplikasi yang berjalan pada latar dan memperlihatkan rekomendasi kepada user supaya smartphone-nya tidak lag alias lemot.

Nah itulah empat aplikasi penghemat baterai oppo yang bisa kau gunakan untuk menghemat ponsel yang dimiliki aplikasi tersebut pun sanggup diunggah secara gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel