Cara Menyembunyikan Keyboard Android Semoga Tidak Muncul

Cara Menyembunyikan Keyboard Android Agar Tidak Muncul di aplikasi BBM atau SMS ketika akan mengetik sanggup dilakukan dengan trik berikut ini. Ada salah satu alasan tertentu kenapa Anda ingin menghilangkan keyboard Android biar seolah tidak ada ketika sedang melaksanakan tasking di aplikasi messenger. Misalnya untuk menjahili teman biar seolah smartphone sedang error.

Alasan lain kenapa Anda ingin menghilangkan keyboard Android dari tampilan layar sanggup juga dilakukan ketika smartphone kita sedang dipinjam oleh teman atau dimainkan oleh anak. Lalu apa maksud dari menyembunyikan keyboard Android ini? Ketika kita membuka aplikasi chat dan masuk ke tampilan obrolan, maka biasanya akan pribadi muncul keyboard. Nah, dengan cara menghilangkan keyboard dari layar, maka otomatis kita atau seseorang tidak akan sanggup mengetik apapun.

Cara Menyembunyikan Keyboard Android


GMD Full Screen Immersive Mode yaitu aplikasi yang sanggup kita gunakan untuk menyembunyikan aneka macam tampilan di layar smartphone. Seperti menghilangkan status bar, menciptakan layar Android full screen sampai mengunci papan ketik biar tidak muncul di aplikasi manapun. Termasuk di bbm, line, instgram, whatsapp. sms dan yang lainnya.
  • Pasang aplikasi GMD Full Screen Immersive Mode dari Play store.
  • Buka aplikasi tersebut lalu aktifkan.
  • Setelah aktif, pilih salah satu mode yang ingin kita terapkan di smartphone.
  • Disini saya ingin menyembunyikan keyboard dan tombol bawah yakni dengan menentukan mode ke-tiga.
  • Selanjutnya, jikalau Anda ingin mengembalikan lagi ke tampilan normal. Nonaktifkan aplikasi tersebut.
Baca juga:

Kesimpulannya, Cara Menyembunyikan Keyboard Android Agar Tidak Muncul di aplikasi line, sms, bbm, whatsapp dan yang lainnya sanggup memakai aplikasi GMD Full Screen. Aplikasi gratis ini berukuran cukup kecil dan cara kerjanya pun sangat baik.
Baca juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel