Cara Membayar Belanja Althea Via Doku

– Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU. Bagi anda pecinta kosmetik, wajib tau nih salah satu website jual beli kosmetik asal Korea. Website ini menjual banyak sekali produk kosmetik, produk perawatan badan sampai peralatan yang berafiliasi dengan kecantikan lainnya. Dan semua produknya rata-rata berasal dari Korea. Harganya juga terjangkau, sanggup gratis ongkos kirim dan juga banyak. promo-promo menarik yang sanggup menciptakan produk yang anda inginkan harganya semakin terjangkau.

Althea namanya, website ini sudah bersahabat di pendengaran para perempuan dan beauty blogger. Cara pemesanannya juga sangat mudah, begitu juga dengan metode pembayarannya yang tersedia dalam banyak sekali macam cara. Salah satunya ialah melalui DOKU. Dalam artikel kali ini kami akan membahas cara bayar belanja Althea via DOKU. Simak ulasannya berikut ini.

 wajib tau nih salah satu website jual beli kosmetik asal Korea Cara Membayar Belanja Althea Via DOKU

Pembayaran Althea melalui DOKU

Banyak perempuan yang berminat membeli barang dan produk kecantikan di Althea, namun mereka dipusingkan dengan banyaknya metode pembayaran. Mereka juga kerap berpikir itu hal yang sulit. Berikut ini kami akan memperlihatkan langkah-langkah cara bayar belanja Althea via DOKU.

Setelah check out dari pemesanan barang, anda akan dialihkan ke halaman pembayaran Doku Wallet. Anda harus memastikan bahwa saldo yang ada dalam Doku Wallet anda cukup dengan harga barang yang anda beli. Lalu masukkan ID Doku Wallet dan kata sandi untuk melanjutkan ke proses pembayaran.

Alfamart via Doku

  • Setelah checkout, anda akan dilanjutkan ke halaman pembayaran Doku. Lalu pilih "get payment code" untuk mendapat isyarat pembayaran dari barang-barang yang anda pesan.
  • Anda sebaiknya mencatat 16 digit isyarat pembayaran tersebut. Lalu tinggal tiba ke Alfamart terdekat secepatnya, alasannya ialah isyarat pembayaran ini akan kadaluarsa dalam waktu 48 jam. Anda jangan melaksanakan pembayaran lebih dari waktu tersebut. Karena jikalau isyarat pembayaran hangus, anda harus mengulang pemesanan dari awal lagi.
  • Datang ke kasir dan katakan ingin membayar Doku Merchant. Lalu kasir akan meminta isyarat pembayaran anda dan memberi tahu nominal yang harus anda bayarkan.
  • Lakukan pembayaran yang sesuai dengan nominal yang tertera. Pembayaran ini sanggup dilakukan tunai maupun non-tunai dengan memakai kartu debit BCA, BNI, BCA Flazz, prepaid BNI dan juga Mandiri E-Money.
Simpan struk pembayaran. Notifikasi pembayaran anda akan diterima oleh merchant anda.
Baca juga:

Cara membayar belanja Althea via DOKU melalui ATM Bersama

Untuk cara bayar belanja Althea via DOKU melalui ATM Bersama ini ada dua cara, sanggup melalui ATM atau Internet Banking. Cara awalnya sama, sehabis checkout, anda akan dilanjutkan ke pembayaran DOKU. Pilih get payment kode. Dan catat isyarat pembayaran, kemudian lakukan pembayaran sebelum 48 jam. Dua cara bayar belanja Althea via DOKU ialah sebagai berikut:
  • Pembayaran Melalui ATM
  • Masukkan PIN dan pilih transfer, Tetapi jikalau anda memakai ATM BCA, pilih "transaksi lain" kemudian "transfer"
  • Pilih "ke rek bank lain" kemudian masukkan jumlah pembayaran anda. Jumlah pembayaran harus sesuai dengan nominal yang tertera, dihentikan kurang ataupun lebih
  • Masukkan 16 digit isyarat pembayaran
  • Pastikan isyarat pembayaran ATM Bersama, nama dan jumlah yang dibayarkan sudah sesuai. Lalu tekan "benar".

Pembayaran Melalui Internet Banking

  • Masuk ke akun Internet Banking anda.
  • Pilih "transfer ke rekening lain" dan pilih contohnya Bank Permata sebagai rekening tujuannya. Lalu masukkan nominal pembayaran yang sesuai.
  • Masukkan 16 digit isyarat pembayaran. Anda juga harus memastikan isyarat pembayaran ATM Bersama, nama dan nominal sudah sesuai. Lalu tekan "benar". Harap diperhatikan kalau pembayaran ini tidak sanggup dilakukan di BCA Internet Banking.
Itulah beberapa metode dan cara bayar belanja Althea via DOKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel