Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart

– Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart. Bagi anda cewe-cewe yang suka banget produk make-up dari Korea, niscaya tau banget nih wacana Althea. Althea merupakan online store berbasis produk Korea yang memang lagi hits banget di Indonesia. Alasannya apalagi kalau bukan harganya yang murah.

Bahkan tidak jarang juga ada promo yang tentunya anda suka. Untuk berbelanja di Althea sendiri, memang ada beberapa pembayaran. Yaitu dengan memakai voucher dan memakai Alfamart Doku. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas Cara Bayar Belanja Althea via Alfamart.
 Althea merupakan online store berbasis produk Korea yang memang lagi hits banget di Indon Cara Bayar Belanja Althea Via Alfamart

Cara Memesan Produk Althea Lewat Smartphone

Sebelum mengetahui cara bayar belanja Althea via Alfamart Doku, terlebih dahulu anda harus mengetahui cara untuk memesan produk yang anda inginkan. Anda tidak perlu repot-repot untuk membuka website Althea, alasannya sudah dimudahkan dalam bentuk aplikasinya. Berikut yakni langkah-langkah pemesanan barang melalui Althea app, yaitu:
  • Unduh aplikasi Althea. Althea app sudah tersedia di Google Play Store dan juga iOS AppStore.
  • Setelah install, anda harus login kalau memang sudah mempunyai akun.
  • Anda sanggup menemukan produk yang anda cari dan anda inginkan melalui tampilan kategori yang lebih spesifik.
  • Pilih produk yang anda inginkan dan sesuaikan kuantitasnya kalau memang anda ingin membeli lebih dari satu barang. Anda juga sanggup melihat produk lebih rinci, contohnya bahan-bahan, catatan serta testimoni dari pengguna produk.
  • Setelah anda menentukan barang yang anda inginkan, anda akan mendapatkan total dari seluruh harga barang serta metode pembayarannya.

Althea akan mengenakan biaya embel-embel sebagai ongkos kirim. Sedangkan kalau anda berbelanja diatas nominal 500 ribu, anda akan dikenakan bebas ongkos kirim, alias gratis! Kalau anda juga mempunyai credit point anda juga sanggup menentukan mau dibelanjakan dengan nominal berapapun.

Apalagi kalau anda sudah mempunyai kupon. Tinggal masukkan isyarat kupon dan anda akan mendapatkan diskon tambahan.
Baca juga:

Cara Pembayaran Belanja di Althea Melalui Alfamart DOKU

Untuk metode pembayaran sendiri, Althea mempunyai banyak metode pembayaran. Tapi yang paling direkomendasikan dan disukai oleh pelanggan di situs ini yakni melalui Doku Wallet Alfamart. Karena tanpa dikenakan biaya admin dan juga cepat. Cara bayar belanja Althea via Alfamart yakni sebagai berikut:
  • Pilih produk yang anda ingin beli, pilih sajian tambahkan ke tas.
  • Kalau anda sudah tamat berbelanja, kau sanggup cek belanjaan di sajian Tas.
  • Kalau anda sudah yakin belanjaan anda sesuai dengan yang anda inginkan, eksklusif checkout. Jika anda punya isyarat diskon atau kupon, anda juga sanggup eksklusif menggunakannya untuk mendapatkan belahan harga.
  • Kamu akan diarahkan ke halaman khusus, dan anda harus menentukan metode pembayaran. Langkah selanjutnya yakni menentukan pilihan Alfamart DOKU.
  • Kalau sudah selesai, pilih sajian checkout.
  • Anda akan masuk ke laman ADYEN, kalau anda sudah mengisi data diri anda, maka akan otomatis terisi. Lalu klik lanjutkan.
  • Akan ada nominal yang harus anda bayarkan. Lalu klik Get payment code.
  • Kamu akan mendapatkan isyarat angka yang harus anda tunjukkan ke kasir Afamart. Kode ini hanya berlaku 48 jam. Jika lebih dari dari 48 jam, anda diharuskan untuk melaksanakan pemesanan ulang. Pembayaran melalui Alfamart DOKU juga tidak akan dikenali biaya admin. Tetapi tidak semua Alfamart sanggup menerapkan pembayaran ini.
  • Cara bayar belanja Althea via Alfamart yang gampang pun selesai. Anda hanya perlu menunggu paketnya datang.

Itulah cara bayar belanja Althea via Alfamart untuk anda yang memang sedang tertarik untuk membeli produk kosmetik Korea dengan gampang dan harganya terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel