Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android Palinge Bersih

– Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH. Kamera merupakan salah satu fitur yang paling disukai oleh kebanyakan pengguna smartphone android. Banyak orang yang mencari keunggulan fitur kamera dari android yang akan mereka beli. Terlebih lagi dengan maraknya foto selfie ketika ini menciptakan para pembuat android berusaha untuk mengusung resolusi kamera yang cukup besar.

Hal ini selain untuk menunjang aktifitas para pengguna android yang gemar berfoto, juga untuk meningkatkan pasaran dari produk android itu sendiri. Namun jikalau dibandingkan dengan iphone, kamera pada smartphone android tentu masih kalah jauh. Kamera pada iphone yang dilengkapi dengan banyak sekali fitur tentu sangat menggoda. Untuk teman pengguna android tidak perlu khawatir, alasannya ialah ada aplikasi kamera iphone untuk android yang sanggup teman gunakan.
 Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android Palinge BERSIH

Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Iphone merupakan smartphone keluaran dari Apple yang memang populer dengan hasil fotonya yang jernih, anggun dan juga ketajamannya yang baik. Apalagi kamera yang ada pada iphone dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur pendukung yang mumpuni. Sehingga menciptakan hasil dari setiap jepretannya akan nampak bagus.

Aplikasi kamera iphone untuk smartphone android ini berfungsi untuk menciptakan hasil foto dari hp android teman sekalian akan menyerupai dengan hasil foto yang diambil dengan iphone. Terlebih lagi aplikasi kamera iphone untuk dipakai pada android ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menyerupai dengan kamera iphone. Berikut ini ialah aplikasi kamera iphone yang sanggup teman pengguna android gunakan.

GEAK Camera, Aplikasi Kamera iPhone Untuk Android

Untuk teman pengguna android yang merasa kurang puas dengan fitur kamera yang ada pada Hp atau smartphone android. Mungkin sanggup mencoba aplikasi kamera iphone untuk smartphone android sobat. Terlebih lagi banyak orang yang sangat mengagumi kualitas dari kamera milik iphone.

Bagi pengguna android tidak perlu merasa khawatir, alasannya ialah aplikasi ini akan menciptakan teman merasa menyerupai benar-benar memakai kamera milik iphone. Terlebih aplikasi ini sangat menyerupai dengan kamera iphone, baik dari segi tampilan maupun fitur-fiturnya. Aplikasi ini ialah GEAK Camera. Penggunaannya pun cukup gampang dan juga menghasilkan gambar atau hasil jepretan yang tidak kalah anggun dengan hasil foto iphone.

Fitur Pada Aplikasi Kamera Iphone Untuk Android GEAK Camera

GEAK Camera ini menunjukkan filter real-time yang anggun dengan teknologi openGL. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan teman untuk mengambil gambar dengan anggun kapanpun dan dimana pun. Hal ini tentu menunjukkan kepuasan tersendiri bagi teman yang khususnya memakai Hp android dan ingin mendapat hasil yang anggun menyerupai hasil jepretan kamera iphone.

Aplikasi ini akan menciptakan teman lebih maksimal dalam mengambil foto yang anggun untuk momen-momen penting sobat. Sobat sekalian juga tidak perlu merasa iri lagi dengan kamera milik iphone. Karena dengan memakai Hp android saja, teman sudah sanggup mendapat kecanggihan yang nyaris menyerupai yang ada pada kamera iphone. Berikut ini terdapat beberapa fitur dari aplikasi kamera iphone untuk android ini.

1.Filter Waktu Nyata

9 filter real-time melengkapi fitur dari aplikasi kamera iphone yang sanggup dipakai pada Hp android teman ini. Selain itu, filter ini juga memungkinkan untuk teman menentukan foto terbaik pada ketika yang bersamaan. Karena filter ini akan muncul bersamaan.

2. Efisiensi

Selain itu, aplikasi ini juga akan menunjukkan teman waktu kurang dari sedetik untuk sanggup mengabadikan momen terindah atau momen yang tak terlupakan.

3. Kompak

Aplikasi kamera iphone ini juga mempunyai ukuran yang kurang dari 1MB, bahkan lebih kecil dari foto.
Baca juga: Selain fitur-fitur diatas, GEAK Camera ini juga mempunyai tiga jenis mode pemotretan. Diantaranya ialah kamera, video dan kuadrat. Dimana ketiganya ini mempunyai keunggulan yang akan menciptakan anda menghasilkan hasil jepretan atau hasil mengabadikan momen yang sangat bagus. Berikut ini ialah fungsi dari ketiga jenis mode aplikasi kamera iphone ini.

1. Kamera

Dengan kamera pada aplikasi kamera iphone ini, teman sanggup menikmati filter iOS pada perangkat Hp android milik sobat. Sehingga gambar atau foto yang diambil akan lebih mengesankan dengan hasil yang lebih bagus. Selain itu, aplikasi ini menunjang teman untuk menyimpan banyak sekali momen kapan saja dan dimana saja.

2. Video

Untuk video pada aplikasi GEAK Camera ini juga akan memudahkan teman atau memungkinkan teman sekalian untuk mengambil foto dalam waktu bersamaan dengan pengambilan video. Perekaman video pun lebih lancar dan mudah.

3. Square

Square ini merupakan fitur yang melengkapi GEAK camera, yang memungkinkan teman untuk mengambil foto persegi yang cepat. Selain itu, hasil dari foto-foto tersebut akan dengan gampang dikirim ke media umum favorit teman atau sanggup juga dijadikan sebagai foto profil.

Itulah aplikasi kamera iphone untuk android yang sanggup teman semua gunakan. Khususnya untuk para pengguna android yang masih merasa kurang puas dengan hasil kamera dari Hp android yang teman miliki. Dengan aplikasi ini, teman akan mencicipi menyerupai memakai kamera iphone. Fitur-fitur yang diusungnya juga menyerupai dengan kamera iphone.

Sangat mengesankan bukan? Oleh alasannya ialah itu, dibandingkan harus membuang banyak uang untuk mengganti Hp android anda menjadi iphone. Aplikasi ini menjadi alternatif yang cukup gampang untuk teman gunakan. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi teman pengguna android ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel