5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik

– Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi. Misalnya ketika mencari barang didalam ruangan yang gelap atau tiba-tiba listrik kamar kita mati. Yang pertama kali kita pikirkan tentu saja smartphone alasannya ia mempunyai lampu led. Bahkan aku pernah membahas cara supaya lampu led Android bisa berkedip ketika kita sedang memutar musik.

Beberapa aplikasi lampu led Android yang tersedia di google play mempunyai kemampuan khusus untuk membuat tanda meminta kontribusi dan membuat instruksi rahasia. Dengan begitu kita bisa mengirimkan pesan kepada teman dan keluarga sehingga tidak akan diketahui oleh orang lain arti dan maksud dari pesan tersebut.

Aplikasi Led Android Terbaik Yang Harus Terpasang Di Smartphone


  1.  Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi 5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik
    Tiny Flashlight + LED yakni aplikasi yang bisa menambahkan fungsi gres terhadap led dari kamera Android. Ia bisa merubahnya menjadi lampu senter dengan mengeluarkan cahaya yang terang.  Sebenarnya Anda mempunyai dua pilihan apakah ingin memakai led kamera atau layar untuk membuat cahaya dengan aplikasi ini. Sebagai fitur tambahan, ia juga bisa menghasilkan cahaya yang berkedip dan membuat instruksi morse rahasia.

  2.  Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi 5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik
    Flashlight HD LED yakni aplikasi lampu senter Android yang sangat gampang untuk digunakan. Ia mempunyai fitur dan pengaturan dasar yang Anda butuhkan. Tetapi Anda juga bisa mengatur untuk membuatnya berfungsi pada dikala startup dan mengeluarkan suara. Anda bisa memakai lampu senter atau cahaya dari layar led dengan memancarkan cahaya dari warna yang bisa kita pilih sendiri. Jika ingin lebih cepat ketika menggunakannya, centang widget-LED didalam pengaturan supaya ia muncul di homescreen dan hanya dengan sekali sentuh, maka apliaksi ini akan mulai mengeluarkan cahaya.

  3.  Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi 5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik
    Brightest Flashlight Free yakni aplikasi lampu led Android yang bisa mengubah lampu led menjadi senter dengan menghasilkan cahya yang begitu terang. Bukan hanya pada led kamera alasannya ia pun akan bekerja dengan sangat baik pada layar smartphone dan pencahayaan keyboard. Aplikasi ini bisa kita atur dengan memakai timer atau menghasilkan efek bunyi ketika dihidupkan dan di non-aktifkan.

  4.  Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi 5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik
    Light Manager - LED Settings. Adalah aplikasi led Android yang khusus untuk mengatur cahaya notifikasi led pada smartphone. Kita bisa membuat perbedaan dengan mengatur warna cahaya led apa yang akan muncul jikalau ada email, sms, BBM, Whatsapp, LINE dan banyak sekali notifikasi lainnya. Aplikasi ini mempunyai UI yang sederhana namun mempunyai kemampuan untuk melaksanakan kostumisasi banyak sekali macam warna dari cahaya.

  5.  Aplikasi lampu led Android akan sangat berkhasiat ketika menghadapi banyak situasi 5 Aplikasi Lampu Led Android Terbaik
    Color Flashlight yakni aplikasi lampu led android warna warni. Ya, selain ia bisa menghasilkan cahaya lampu senter melalui flash dari kamera belakang, juga mempunyai beberapa pengaturan yang berbeda untuk membuat efek yang bisa penggunanya kostumisasi. Efek yang tersedia diantaranya, efek cahaya lilin, lampu disko, berkedip dan bahkan membuat goresan pena dengan memakai cahaya yang berwarna-warni.
Baca juga :
Anda bisa download aplikasi lampu led android tersebut secara gratis dari google play. Tapi pastikan untuk menentukan sesuai dengan kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel