10 Aplikasi Android Terbaik Nopember 2017

– Aplikasi Android Terbaik. Dalam ulasan mengenai apps yang aku pilih bulan ini, terdapat aplikasi yang sanggup menciptakan para pengguna Android sanggup mencicipi bagaimana mencicipi tampilan iPhone X terutama p[ada bab kamera depan atau “Notch”. Lumayan cukup menghibur nih aplikasinya, pribadi saja simak reviewnya.

 Dalam ulasan mengenai apps yang aku pilih bulan ini 10 Aplikasi Android Terbaik Nopember 2017

Aplikasi Android Terbaik

1. XOutOf10

Seorang pengembang yang bernaman Ido Ideas, menciptakan sebuah aplikasi yang berjulukan XOutOf10 biar para pengguna Android sanggup mencicipi menyerupai apa sih smartphone mereka kalau mempunyai tampilan kamera depan menyerupai iPhone X. Developer ini menciptakan aplikasinya selagi ia bosan, jadi tujuannya hanya untuk hiburan saja.

2. What The Forecast?!

What The Forecast Adalah aplikasi Ramalan cuaca yang enggak biasa loh.
Pengguna cukup menambahkan kota, maka ia akan memberitahukan cuaca terupdatenya, suhu dan keceptan angin. Bagian yang spesialnya yaitu ia akan memperlihatkan banyak sekali kutipan dan lawakan lucu untuk menciptakan kita semakin bersemangat.

3. Network Speed – Monitoring

Network Speed yaitu aplikasi yang akan memperlihatkan laporan wacana kecepatan jaringan internet baik itu dari paket data atau wifi dengan menampilkan datanya secara live dan bahkan sanggup dilihat laporannya lebih detail. Hal yang paling menarik, aplikasi ini sanggup menampilkan kecepatan internet yang sedang kita gunakan melalui notification bar. Nah, di smartphone Xiaomi fitur ini sudah ada.

4. Can’t Talk (Beta)

Can’t Talk yaitu aplikasi auto reply message yang akan membalas sms, telpon atau pesan Whatsapp, Line BBM dan yang lainnya ketika kita sedang sibuk. Misalnya menyerupai fitur S Bike mode di smartphone Samsung, kita sanggup mengaktifkannya ketika sedang menunggangi si kuda besi atau mengendarai mobil.
Pengguna sanggup menentukan sendiri nomor khusus mana yang ingin di auto reply dan dengan jumlah huruf yang tidak terbatas. Fitur yang aku sukai ketika ada chat whatsapp masuk sanggup dibalas otomatis ke nomor tersebut.

5. NotiEDA (Block Notification)

NotiEDA yaitu aplikasi yang akan memblokir aplikasi nakal yang selalu mengirimi notifikasi biar nantinya tidak nangkring di pemberitahuan. Kamu cukup buka NotiEDA kemudian masuk kedalam settings dan aktifkan dengan menentukan aplikasi secara individu. Bahkan ia akan memblokir notifikasi dengan kata kunci yang sanggup kita atur biar tidak tampil.

6. Nebi – film Photo

Nebi yaitu aplikasi gratis dan simple yang akan menciptakan foto kita terlihat menyerupai film dengan balutan filter film yang nyata. Pengguna cukup menentukan foto dari dalam galeri kemudian terapkan dan pilih filter film yang cocok atau sesuai dengan tema foto yang kau inginkan.
Terdiri dari 13 efek retro cam dengan ukuran 35mm noise & scratches-nya terlihat konkret gan.
Bagi yang hobi photography dan videography, cobain deh aplikasi yang satu ini.

7. SpaceUp

Space up yaitu aplikasi yang akan memaksa ukuran aplikasi yang sudah terinstall biar ukuran MB-nya menjadi kecil tapi tetap sanggup digunakan. Pengguna cukup melaksanakan scan kemudian menentukan aplikasi mana yang akan di kompres biar storage kita kembali lega.

8. Image Analysis Toolset

Image Analysis Toolset terdiri dari 9 tools untuk menganalisa sebuah foto apakah orisinil atau tidak, kapan diambilnya, dimana lokasinya sampai fitur untuk merubah gambar jadi teks.
Kemudian tool sensorship untuk mengetahui apakah foto tersebut tidak boleh di upload di media umum atau tidaknya. Pengguna cukup pilih satu tools analisa kemudian ambil gambar melalui link, kamera atau dari dalam galeri kemudian tunggu beberapa ketika sampai app ini tamat menganalisanya.

9. DOKU

Doku Wallet yaitu layanan dompet virtual yang sanggup di top up dan dipakai untuk pembayaran belanja online tanpa harus punya kartu kredit. Misalnya, kau pengen beli gadget terbaru atau drone dari AliExpress alasannya yaitu harganya lebih murah, maka gunakan saja metode pembayaran melalui Doku Wallet biar enggak perlu pake kartu kredit. Artinya belanja online dari toko luar negeri jadi lebih mudah.

10. My Quran

My Qur’an yaitu aplikasi yang sudah mendapat sertifikasi TASHIH dari kementrian agama RI sehingga terpercaya. Selain kita sanggup membaca al qur’an dalam bahasa arab dan latin, app ini juga terdiri dari banyak fitur menyerupai Terjemahan, tajwid berwarna, asmaul husna, doa-doa, jadwal shalat sampai update terbaru versi 5 menggratiskan Audio atau Qory full sanggup didownload biar sanggup diputar secara offline, baik sekali developernya.
Ui-nya sangat dinamis, modern dan intuitive, bahkan app ini tidak menampilkan iklan biar para pengguna lebih khusu ketika mempelajari isinya. Aplikasi gratis ini all in one banget dan sangat essential.

Biar lebih asyik lagi dalam menyimak ulasan aplikasi Android terbaik untuk bulan ini, kau sanggup melihat video reviewnya diatas ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel