Cara Klaim Garansi Sein Samsung ( 4 Langkah )

– Inilah cara klaim garansi SEIN Samsung. Samsung merupakan salah satu vendor yang memproduksi aneka macam macam produk elektronik, dan produk – produknya juga paling diminati oleh masyarakat. Bukan tanpa alasan, lantaran memang Samsung mengatakan produk dengan kualitas yang mumpuni.


Meski begitu, Samsung tetap mengatakan kenyamanan kepada penggunanya yang khawatir produk Samsung-nya akan rusak, dengan mengatakan garansi produk. Seperti yang kita tau, garansi Samsung yang resmi yaitu produk Samsung yang mempunyai stiker SEIN. Lalu bagaimana cara kliam garansi SEIN Samsung ? begini caranya…

 Samsung merupakan salah satu vendor yang memproduksi aneka macam macam produk elektronik Cara Klaim Garansi SEIN Samsung ( 4 Langkah )

Cara Klaim Garansi SEIN Samsung


  1. Pastikan produk Samsung kau tidak rusak disebabkan human error menyerupai terkena cairan, segel rusak / hilang, unit lecet, terbakar, terjatuh atau aksesoris dan software tidak bergaransi,
  2. Pastikan masa garansi produk Samsung kau masih ada atau masih berlaku,
  3. Silahkan datangi service center resmi Samsung yang tersebar di seluruh Indonesia dan jangan lupa untuk membawa nota pembelian dan kartu garansi-nya,
  4. Disana kau akan dilayani oleh petugas dan kau hanya perlu mengikuti isyarat yang diberikan oleh petugas, beres…


Begitulah cara klaim garansi SEIN Samsung, jangan khawatir lantaran jikalau kerusakan yang terjadi pada produk Samsung kau termasuk pada ketentuan klaim garansi, maka kau tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan produk Samsung kamu. Sekian and happy scouting day :D !
Baca Juga :
10 Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy Tanpa Aplikasi Tambahan
3 Cara Masuk Safe Mode Android Samsung Semua Versi
2 Cara Menjadikan HP Samsung Sebagai Modem Wifi di Komputer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel