2 Cara Klaim Garansi Vivo

– Begini cara klaim garansi Vivo. Pada dasarnya garansi ialah akad produsen bahwa mereka akan bertanggung jawab dikala produk mengalami kerusakan yang tidak disebabkan oleh pengguna dalam waktu yang telah ditentukan biasanya 1 – 2 tahun. Garansi Vivo ini disertakan dengan produk dikala kau membelinya.


Tentu saja garansi ini akan sangat menguntungkan dan membantu pengguna Vivo, tapi masih ada pengguna dan kami yakin kau diantaranya yang belum tau bagaimana cara untuk memakai garansi yang Vivo sediakan. Untuk itu mari kita simak uraian cara klaim garansi Vivo berikut ini.

 Pada dasarnya garansi ialah akad produsen bahwa mereka akan bertanggung jawab dikala pr 2 Cara Klaim Garansi Vivo

Cara Klaim Garansi Vivo


1. Service Center Vivo

Akan sangat menguntungkan bila daerah tinggal kau berada bersahabat dengan service center Vivo, lantaran kau dapat membawa pribadi Vivo kau yang rusak ke sana. Pihak service center Vivo akan memberitahu kau pribadi berapa usang proses service, sehabis itu yang perlu kau lakukan hanya menunggu hingga semuanya selesai. Oh pastikan saja garansi yang kau miliki itu garansi resmi.

2. Tempat / Toko Pembelian Vivo

Jika kau bertempat tinggal jauh dari service center Vivo, kau dapat mengunjungi daerah kau membeli Vivo untuk klaim garansi. Pihak toko akan membantu kau untuk klaim garansi ke service center bila garansi yang kau punya itu garansi resmi. Sedangkan untuk kau yang mempunyai Vivo dengan garansi distributor, pihak toko akan memperbaikinya pribadi tanpa melibatkan service center.


Sebelum berangkat ke service center atau ke toko, pastikan kerusakan Vivo kau itu terdaftar pada kerusakan yang ditanggung oleh garansi dan pastikan juga waktu garansi Vivo kau masih berlaku. Jangan lupa untuk membawa kartu garansi yang telah terisi, bila perlu dengan nota pembeliannya juga untuk mempermudah klaim garansi. Fyi masing – masing cara klaim garansi Vivo diatas mempunyai kekurangan dan kelebihannya gengs, tinggal pilih saja yang paling menguntungkan kamu.
Baca Juga:
Cara Mengaktifkan Jaringan 4G Vivo V5
Perbedaan Garansi Resmi Dan Garansi Distributor
3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Ampuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel